by

Zinedine Zidane Mendapatan Negosiasi Dari MU

Rumor ketertarikan Manchester United atas Zinedine Zidane nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim asal Inggris itu kabarnya telah terhubung pintu negosiasi bersama mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Manchester United sendiri beberapa minggu paling akhir diisukan tengah perhitungkan laksanakan perubahan pelatih. Hal ini gara-gara performa setan merah cukup tidak baik waktu ditangani Jose Mourinho musim ini, sehingga jajaran Direksi MU jadi cemas.

Setan Merah sendiri dirumorkan sudha jadi menghubungi beberapa pelatih top. Salah satu pelatih yang dirumorkan dapat menjadi pengganti Jose Mourinho adalah Zinedine Zidane.

Menurut laporan yang dilansir BeIN Sport, rumor ketertarikan setan merah pada Zidane bukan kabar burung belaka. Setan Merah dikabarkan telah menjalin komunikasi bersama legenda Timnas Prancis tersebut.

Seperti apa kondisi negosiasi pada MU dan Zidane? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Prioritas Utama
Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United menjadikan sosok Zidane sebagai prioritas utama mereka untuk menggantikan Jose Mourinho.

Pelatih 46 tahun itu mempunyai rekam jejak yang bagus di dunia kepelatihan. Dalam 2,5 tahun jaman baktinya di Real Madrid, ia sukses mempersembahkan 3 trofi Liga Champions dan satu trofi La Liga untuk Los Blancos.

Zidane sendiri waktu ini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari pelatih kepala Real Madrid di musim panas kemarin. Alhasil United tidak kudu mengeluarkan dana ekstra untuk merekrutnya.

Buka Pembicaran
Laporan yang sama mengklaim bahwa United terlampau nyata-nyata perhitungkan Zidane. Mereka apalagi dikabarkan telah bicara bersama ZIdane baru-baru ini.

Zidane sendiri beberapa hari yang lantas tengah mendatangi Inggris, tepatnya kota London. Pada waktu itu, ia diklaim bertemu bersama perwakilan MU untuk mengupas peluangnya melatih setan merah di jaman depan.

Pembicaraan pada pihak MU dan Zidane sendiri senantiasa di cara awal. Namun Zidane dikabarkan berikan tambahan respon yang positif atas ketertarikan setan merah.

Semakin Dekat
Manchester United sendiri dikabarkan tambah lama dekat memecat Jose Mourinho sehabis setan merah kembali menelan kekalahan atas West Ham United bersama skor 3-1 tadi malam

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed