by

Zidane juga mencari sejumlah pemain untuk mengubah Madrid

Bos Real Madrid Zinedine Zidane tidak ingin membicarakan perombakan yang direncanakan tim Los Blancos musim depan. Zidane mengatakan dia telah menentukan para pemain yang dia inginkan dan menjelaskan kepada klub, tetapi diskusi tentang transfer belum dimulai.

Real Madrid mengalami salah satu musim terburuknya di 2018/19. Mereka pasti menyelesaikan musim tanpa trofi utama. Kegagalan itu mungkin disebabkan oleh skuad Madrid, yang sekarang harus menghadapi banyak perubahan setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Tanggung jawab terletak pada Zidane, yang telah ditunjuk sebagai pelatih ketiga Madrid musim ini setelah Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Kembalinya Zidane menunjukkan bahwa ia memiliki kontrol lebih besar atas pembelian pemain.

Sejauh ini, sejumlah rumor beredar tentang para pemain yang dikejar Madrid. Apa penjelasan Zidane tentang masalahnya?

Tidak ada jawaban
Di antara para pemain yang telah didekati oleh Madrid adalah Eden Hazard, Luka Jovic dan Paul Pogba. Situasi diskusi antara Hazard dan Jovic bahkan akan memasuki fase lanjutan, yang berarti bahwa langkah mereka dapat diselesaikan dengan segera.

Meskipun demikian, Zidane bersikeras untuk tidak menjawab rumor ini. Dia tahu apa yang akan dia lakukan, tetapi tidak sekarang. Zidane ingin menunggu hingga akhir musim.

“Anda [media] dapat terus bertanya, tapi saya tidak tertarik memberi jawaban, saya tidak terlibat dalam nama pemain tunggal, kami sedang melihat masa depan, tetapi kami hanya akan membahasnya di masa depan “, membuka Zidane di realmadrid.com.

“Sekarang kami harus memikirkan tim lawan yang akan kami hadapi, tidak memikirkan hal lain, saya tahu apa yang saya cari dan saya akan berbicara dengan klub pemain yang saya inginkan, tetapi tidak sekarang.”

Perubahan besar
Selain itu, Zidane mengatakan perubahan yang dia dengar bukan hanya tentang perubahan tim dan pemain. Dia mengatakan akan membentuk Madrid baru dengan gaya permainan baru, ini adalah gambar dari rencana besar Zidane.

“Tidak ada keputusan, saya punya beberapa ide dan saya ingin mengubah beberapa hal, saya sudah memiliki ide yang jelas tentang tipe pemain yang ingin saya bawa, tetapi itu semua tergantung pada pasar transfer.”

“Akan ada perubahan, juga akan ada perubahan dalam gaya permainan,” pungkasnya.

Berbicara tentang perubahan gaya permainan, komentar Zidane menunjukkan bahwa ia akan membentuk kombinasi baru gelandang yang dibutuhkan Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed