by

Xavi Hernández mendukung rencana rekrutmen Antoine Griezmann di Barcelona

Mantan kapten Barcelona, ​​Xavi Hernández, mengatakan Antoine Griezmann dapat memberikan kontribusi positif bagi tim Blaugrana. Xavi mengatakan dia siap untuk berbicara dengan para pemain Barcelona jika kehadiran Griezmann ditolak.

Griezmann disebut dalam daftar target Barcelona. Namun, rencana tersebut mendapat perlawanan dari beberapa pemain penting Barcelona.

Xavi menyesalkan ini jika itu benar-benar terjadi. Menurutnya, pemain harus merasa senang jika klub berniat menarik pemain hebat.

“Saya tahu Antoine Griezmann adalah pemain hebat, saya sangat menyesal jika benar-benar ada pemain Barcelona yang menolak kedatangannya,” kata Xavi.

“Jika itu benar, saya bersedia berbicara dengan tim Barcelona, ​​Griezmann adalah pemain yang bisa melakukan perubahan, Barcelona akan sangat beruntung dengan kehadirannya.”

“Tapi sebelum memutuskan untuk membawa pemain baru, semua pihak harus menyetujui keputusan itu, termasuk pelatih.”

“Akan sangat lucu jika pelatih tidak ingin para pemain yang akan dibawa klub,” kata Xavi.

Xavi telah menyatakan pengunduran dirinya dari dunia sepakbola. Dia memiliki kesempatan untuk kembali ke Barcelona untuk menjadi posisi tertentu, baik sebagai pelatih atau dalam manajemen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed