by

Wow, Miralem Pjanic Spread Code Anyar Juventus Coach Problem?

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengundang perhatian publik melalui unggahan di akun jejaring sosial Instagram-nya. Pemain Bosnia menunjukkan gambar dengan tulisan “José”.

Hingga saat ini, masih belum diketahui siapa yang akan mengarahkan Juventus musim depan. Beberapa pelatih dikabarkan membela juara Serie A, dari Maurizio Sarri hingga tokoh-tokoh yang kurang populer seperti Simone Inzaghi.

Beberapa juga telah menyatakan penolakan mereka di depan umum, seperti Didier Deschamps, Jurgen Klopp dan juga Josep Guardiola. Namun nama keluarga itu tidak dapat menampung rumor kepindahannya ke Juventus meskipun menyatakan penolakannya.

Kode Sebarkan Pjanic
Setiap hari, selalu ada rumor terbaru tentang kepindahan pelatih Manchester City ke Juventus. Miralem Pjanic kemudian menyebabkan gosip memanas melalui banyak foto di akun Instagramnya yang disengaja atau tidak.

Dalam foto itu, tampaknya Pjanic berada di sebuah restoran mewah di sebelah pantai. Semuanya tampak normal sampai salah satu netizen menyadari spanduk yang bertuliskan “José”.

Spanduk ditampilkan dengan jelas di bawah dermaga. Publik percaya bahwa itu adalah kode Pjanic pada pelatih Juventus berikutnya, yang sepertinya merujuk pada nama kapten Manchester City, Josep Guardiola.

Tindakan aneh Juventus
Juventus sendiri juga telah melakukan tindakan aneh belakangan ini. Pada Selasa (21/5) waktu setempat, Fabio Paratici, sebagai direktur Juventus, hadir di kota Milan dan mengunjungi sebuah hotel mewah.

Diketahui bahwa Josep Guardiola menempati hotel untuk menghadiri acara amal. Kehadiran Paratici membuat publik merasa lebih yakin dengan kebenaran rumor tentang transfer Guardiola ke Juventus.

Selain itu, Juventus juga menarik penjualan tiket untuk mengunjungi J-Stadium dan tur stadion pada 14 Juni. Banyak yang percaya bahwa Bianconeri juga akan mengumumkan nama pelatih baru pada tanggal itu.

Sebuah agen di Italia mengatakan baru-baru ini bahwa Guardiola akan menandatangani kontrak dengan Juventus pada 4 Juni. Kemudian, klub akan mengumumkan namanya sebagai pelatih baru 10 hari kemudian.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed