by

Witan Sulaeman Cueki Persebaya dan Persija,untuk karir di Eropa.

Bintang tim nasional U-23 Indonesia, Witan Sulaeman, kini ditembak oleh klub-klub Indonesia. Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya tertarik pada hal ini. Tapi, Witan Sulaeman memilih menunggu kesempatan bermain di Eropa.

Tekad Witan bulat. Pria muda dari Palu, Sulawesi Tengah, sangat ingin mengikuti rekan satu timnya di tim nasional U-19 Indonesia dan sub-23, Egy Maulana Vikri, untuk mengejar karir di Eropa.

“Mereka yang meminta Witan Banyak, dua atau tiga klub Eropa, tetapi ada juga klub lokal, Persija Jakarta dan (Persebaya) Surabaya,” Wakil III Kementerian Kebudayaan Olahraga Pemuda, Raden Isnanta, mengatakan kepada wartawan.

Egy saat ini memperkuat Lechia Gdansk di puncak Liga Polandia atau Extralaksa. Seperti Egy, Witan masih harus menunggu beberapa bulan hingga berusia 18 tahun pada 8 Oktober.

“Ya, ada dua atau tiga klub asing (Eropa).” Yang jelas dari awal adalah bahwa Witan ingin pergi ke Eropa, karena Egy mengorbit, mereka selalu sangat kompak, sehingga keinginan Egy untuk mengundang Witan Sulaeman ini tinggi, “kata Isnanta.

“Apa yang saya yakin untuk memberitahu Anda adalah, maka, jika tidak ada perkembangan, saya tidak ingin memberi tahu Anda, ya, ada juga klub dengan minat di Portugal,” kata Isnanta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed