by

Untuk membiayai pembelian Muhammad Salah, , Juventus siap menjual Dybala

Menurut rumor, raksasa Serie A menjual bintang mereka Paulo Dybala musim panas ini untuk membiayai pembelian mesin gol untuk Liverpool, Mohamed Salah.

Kemudian, berita mengumumkan bahwa Juventus memiliki ambisi untuk membawa Salah ke Turin dan mendorong pemain Mesir itu bersama Cristiano Ronaldo.

Juventus kagum dengan kinerja Salah selama dua musim terakhir dalam membela Liverpool. Sejak menggali dari AS Roma, Salah telah segera dikonversi menjadi sumber gol utama bagi The Reds. Sejauh ini, ia telah mencetak 67 gol dalam 98 penampilan.

Peta Juventus
Menurut Tuttosport, di sebelah Salah, Juventus juga ingin beberapa pemain lain mengisi lini depan mereka musim depan, mulai dengan Joao Felix, Mauro Icardi, hingga Federico Chiesa.

Untuk mencapai ambisi ini, dibutuhkan dana yang cukup besar. Karena itu, Juve seharusnya siap untuk menjual Dybala kepada orang-orang yang tertarik dengan penawaran tertinggi.

Manchester United, klub terbaik di Liga Premier, akan sangat tertarik dengan transfer Dybala ke Old Trafford.

Penurunan kinerja
Dybala ditarik oleh Juventus Palermo pada musim panas 2015 dengan biaya transfer 32 juta euro plus bonus 8 juta euro. Sejak itu, pemain internasional Argentina itu langsung menjadi pilar di depan wanita tua itu.

Tapi nasib Dybala telah berubah musim ini. Pemain yang lulus dari Instituto Cordoba Academy ini hanya mencetak 10 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Meskipun dalam tiga musim sebelumnya, Dybala setidaknya telah mencetak gol untuk Juventus. Secara total, Dybala mencetak 77 gol dalam 175 penampilan dengan seragam Juventus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed