by

Untuk Icardi, Juventus siap untuk meninggalkan Higuain.

Menurut beberapa laporan, dikatakan bahwa Chelsea tidak berniat untuk membela Gonzalo Higuain. Dan Juventus, sebagai pemilik sah penyerang, dilaporkan ingin mengubahnya menjadi pelumas untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Nasib Higuain terus mendominasi, meskipun ia tampil sangat baik musim lalu bersama Juventus. Kedatangan Cristiano Ronaldo, yang diusir dari Real Madrid musim panas lalu, memaksanya untuk mengepak barang-barangnya dari Turin untuk sementara waktu.

Pertama, ia memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman. Higuain tidak dapat menemukan performa terbaiknya di tim Gennaro Gattuso sampai akhirnya memutuskan untuk pindah ke Inggris untuk bertemu dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Higuain yang tidak diinginkan
Saat masih bersama Napoli dan Sarri, Higuain adalah penyerang buas di depan gawang lawan. Di musim terakhirnya bersama Il Partenopei, ia mampu mencatat 36 gol dalam 35 pertandingan di Serie A.

Sayangnya, ketajaman itu tidak lagi terlihat, sementara itu tetap di Milan dan Chelsea. Alhasil, laporan kembalinya ke Turin semakin banyak dibicarakan belakangan ini.

Tuttomercatoweb mengatakan bahwa Chelsea telah kehilangan nilai negatif dalam kinerja Higuain sejak tiba di Inggris untuk pertama kalinya pada Januari. Dipercayai bahwa alasan ini dapat memaksa Higuain untuk kembali ke Turin.

Icardi bisa menjadi pelumas
Jelas, itu tidak menguntungkan bagi penyerang. Akan sulit mendapatkan penugasan permainan sementara Ronaldo masih ada. Dan Juventus sendiri akan merugi karena gajinya cukup mahal, yaitu 9,5 juta euro.

Tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada solusi untuk kontroversi ini. Berita itu mengatakan bahwa Juventus tertarik memasukkannya sebagai bagian dari pembelian Mauro Icardi atas Inter Milan di musim panas.

Hubungan antara Icardi dan Inter Milan, yang memanas, bisa melunakkan proses transfer. Seperti diketahui, ada sebuah drama di tubuh Inter karena kasus pengangkatan gelang yang biasa menempel di lengan Icardi.

Mungkin Tolak Inter
Namun, Tuttomercatoweb memperingatkan bahwa Nerazzurri mungkin tidak tertarik dengan opsi transfer. Karena musim lalu, konon mereka menolaknya musim panas lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed