by

Timnas Indonesia U-19 Dipastikan Melawan Yordania

Yordania dapat menjadi lawan paling akhir timnas Indonesia U-19, sebelum akan tempur di Piala Asia.
PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia udah menginformasikan dua pertandingan internasional, yang menjadi ajang uji cobalah timnas Indonesia U-19 sebelum akan terjun di Piala Asia 2018.

Sebelumnya PSSI udah menginformasikan bahwa Garuda Nusantara dapat bertemu bersama dengan Arab Saudi, 9 Oktober, tetapi belum mampu meyakinkan di mana laga tersebut dapat digelar.

Ratu Tisha Destria selaku sekretaris jenderal PSSI sesudah itu udah meyakinkan bahwa laga itu dapat digelar di Stadion Wibawa Mukti. Lantaran stadion lain sedang di dalam masa perawatan.

Yang udah pasti adalah melawan Saudi Arabia pada 9 Oktober, sesudah itu Yordania pada 13 Oktober, ini dapat menjadi dua laga uji cobalah paling akhir untuk timnas Indonesia U-19,” ucap Tisha.

“Kenapa kami harus menggelar seluruh pertandingan di Wibawa Mukti, sebab Stadion Patriot [Candrabhaga] sedang di dalam perawatan. Sementara yang lain digunakan acara Porda,” sambungnya.

Pada dua pertandingan tersebut, melawan Arab dan Yordania, timnas U-19 udah mampu diperkuat oleh Egy Maulana Vikri yang rencananya udah tiba di Indonesia pada 7 Oktober, berasal dari Lechia GdaƄsk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed