by

Tim Terbaik Serie A pada musim 2017-2018

Tim Terbaik Serie A pada musim 2017-2018 kemarin diumumkan pada acara Gran Gala del Calcio baru-baru ini. Sang juara bertahan Serie A, Juventus, menjadi tim yang menyumbangkan pemain terbanyak.

Malam penganugerahan gelar selanjutnya dilakukan pada hari Senin (3/12) pas setempat, atau Selasa dini hari tadi WIB. Acara selanjutnya dilangsungkan di kota Milan dan para pemenangnya ditentukan oleh hasil voting berasal dari para pemain Serie A.

Acara selanjutnya merupakan bagian berasal dari Gran Gala del Calcio, atau yang dulunya dikenal sebagai Oscar del Calcio. Penghargaan yang digelar oleh Asosiasi Pesepak Bola Italia (AIC) ini sendiri udah dilangsungkan sejak musim 2010-2011 silam.

Juventus Sumbang Empat Pemain
Untuk edisi kali ini, Juventus yang nampak sebagai juara di musim kemarin menyumbangkan empat pemain. Mereka adalah Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Miralem Pjanic, dan sang bintang, Paulo Dybala.

Pemain Bianconeri lainnya, Joao Cancelo, terhitung masuk didalam daftar tim terbaik Serie A 2017-2018. Namun, ia dihitung sebagai pemain Inter Milan mengingat ia menggunakan musim 2017-2018 di sana bersama dengan standing utang berasal dari Valencia.

Duo Cappocaniere, Mauro Icardi dan Ciro Immobile, yang sama-sama mencetak 29 gol terhitung ikut dimasukkan didalam tim terbaik ini. Keduanya dikenal sebagai tukang gedor terbaik punya Inter Milan dan terhitung Lazio.

Daftar Tim Terbaik Serie A
AS Roma, finis di peringkat tiga musim kemarin, menyumbang dua pemain yang udah pindah ke klub lain pada bursa transfer kemarin. Mereka adalah Alisson Becker dan terhitung Radja Nainggolan.

Sedangkan sang runner-up, Napoli, cuma menyumbang satu nama saja, yakni Kalidou Koulibaly. Pemain yang berposisi sebagai bek selanjutnya sesungguhnya tampil apik di sepanjang musim kemarin sampai membuatnya menjadi buruan utama klub besar di musim panas lalu.

Selain itu, Gran Gala del Calcio terhitung menyediakan dua penghargaan lainnya untuk Gianluca Rocchi dan pemain Brescia, Sandro Tonalli. Rocchi dinobatkan sebagai wasit terbaik Serie A, sedang Tonalli meraih penghargaan pemain terbaik Serie B.

Tim Terbaik Serie A 2017-2018: Alisson (Roma); Joao Cancelo (Inter), Kalidou Koulibaly (Napoli), Giorgio Chiellini (Juventus), Alex Sandro (Juventus); Miralem Pjanic (Juventus), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Radja Nainggolan (Roma); Paulo Dybala (Juventus); Mauro Icardi (Inter), Ciro Immobile (Lazio)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed