by

Tim juru kunci Premier League untuk sementara ini, Fulham dikabarkan ingin memboyong

Tim juru kunci Premier League untuk pas ini, Fulham dikabarkan menginginkan memboyong bek sedang Joel Matip dari Liverpool pada jendela transfer Januari nanti.

Musim Fulham tak berlangsung mulus meski telah menggelontorkan dana lebih dari 100 juta poundsterling. Kini tim asal London itu tempati peringkat terbawah di tabel klasemen.

Hasil ini memicu Slavisa Jokanovic dipecat dari kursi manajer. Sebagai pengganti, The Cottagers menunjuk manajer yang pernah membawa Leicester City juara di musim 2015-16 lalu, Claudio Ranieri.

Target Pertama
Setelah resmi menunjuk Ranieri, Fulham kini bergerak cepat untuk menyusun daftar pemain yang jadi obyek mereka pada Januari mendatang.

Dilansir talkSPORT, nama pertama yang masuk didalam incaran Fulham adalah Matip. Bek Kamerun kelahiran Jerman itu dipercaya mampu menambal lubang di pertahanan Fulham yang musim ini telah kemasukan 31 gol.

Matip sendiri dipercayai mampu tertarik untuk rubah ke klub lain dikarenakan ia jarang mendapat peluang bermain di tim asuhan Jurgen Klopp. Musim ini bek 27 tahun itu cuma sekali bermain sebagai starter.

Fenerbahce Mengintai
Fulham tak sendirian didalam mengincar sinyal tangan Matip. Klub raksasa Turki, Fenerbahce kabarnya termasuk tertarik memboyong Matip.

Mantan direktur sepak bola Liverpool yang kini bekerja di Fenerbahce, Damien Comolli jadi biang ketertarikan Fenerbahce. Bahkan kabarnya Fenerbahce mempunyai peluang besar untuk mendaratkan Matip.

Matip sendiri tetap mempunyai sisa kontrak dua tahun dengan Liverpool. Meski demikian, eks pemain Schalke 04 itu mampu jadi memikirkan untuk hengkang dari Anfield kegunaan melacak peluang bermain reguler.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed