by

Tiba di Chelsea, Pulisic Tegaskan Dirinya Bukan Pengganti Hazard

Bintang muda Amerika Serikat, Christian Pulisic, akhirnya tiba di klub barunya, Chelsea. Tapi Pulisic buru-buru menyangkal bahwa dia adalah pengganti Eden Hazard.

Pulisic telah ditandatangani oleh Chelsea sejak Borussia Dortmund sejak Januari lalu dengan biaya £ 58 juta. Tapi itu langsung dipinjamkan ke Dortmund hingga akhir musim.

Setelah menyelesaikan musim dengan Dortmund, Pulisic terbang ke London sebelum kembali ke negaranya untuk mempersiapkan acara Piala Emas.

Menjadi dirimu sendiri
Penalti transfer Chelsea bisa membuat Pulisic satu-satunya rekrutan untuk Blues musim panas ini. Di sisi lain, Chelsea bisa kehilangan Hazard, yang lebih dekat hubungannya dengan Real Madrid.

Namun, Pulisic bersikeras bahwa dia datang ke Chelsea untuk tidak menggantikan jabatan yang mungkin ditinggalkan Hazard.

“Eden [Hazard] adalah pemain yang fantastis, kita semua tahu bahwa, jika saya bisa dekat dengannya, saya akan lebih dari bahagia, tetapi saya telah menjadi diri saya sendiri, saya berharap banyak dari diri saya sendiri, itu sudah cukup bagi saya,” kata Pulisic. Tujuan internasional

“Tentu saja ada tekanan eksternal, itulah yang diharapkan, saya ingin sukses, menjadi bagian dari tim ini dan memiliki dampak, yaitu ambisi saya dan menjadi pemain terbaik yang saya bisa,” katanya.

Saya ingin memberikan bukti
Pulisic sekarang adalah pemain termahal di Amerika Serikat. Pemain berusia 20 tahun itu berharap ia bisa menjadi pintu pembuka bagi pemain dari negara Paman Sam lainnya untuk berhasil di level tertinggi.

“Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa pemain Amerika dapat melakukannya, saya hanya ingin muncul dan mewakili negara saya, tentu saja, jadi kami lebih menghargai,” kata Pulisic.

“Saya pikir pada awalnya mereka berpikir: ‘Siapakah orang Amerika ini yang mencoba mengambil tempat saya?’ Anda ingin menunjukkan kepada mereka bahwa Anda layak, “katanya.

Chelsea akan memainkan final Liga Eropa melawan tetangganya, Arsenal di Baku, Azerbaijan, pada pertengahan minggu depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed