by

Ternyata Bukan MU, Zinedine Zidane Segera Gabung Juventus?

Spekulasi berkenaan masa depan Zinedine Zidane memasuki babak baru. Mantan pelatih Real Madrid itu dikabarkan dapat langsung join bersama dengan Juventus di dalam kala dekat ini.

Zidane kala ini tengah menganggur. Pada musim panas lantas ia memastikan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid usai mempunyai Los Blancos memenangkan trofi Liga Champions ketiga di dalam tiga th. terakhir.

Zidane sendiri banyak dihubungkan bersama dengan sebagian pekerjaan top. Namun hingga kala ini ia tetap belum kembali melatih meskipun ia mengakui ingin langsung kembali ke dunia kepelatihan.

Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, Zidane sudah mendapatkan target karir berikutnya. Ia dikabarkan ingin join bersama dengan Juventus di dalam kala dekat ini.

Pekerjaan apa yang menunggu Zidane di Juventus? Simak Info selengkapnya di bawah ini.

Penerus Marotta
Menurut laporan tersebut, Zidane nantinya dapat dipekerjakan Juventus sebagai CEO Baru mereka, mengambil alih sosok Giuseppe Marotta.

Kemarin, Marotta resmi mengundurkan diri dari Juventus. Ia pergi dari Turin sehabis tidak cukup lebih 10 th. menjadi ahli transfer Si Nyonya Tua.

Kepergian Marotta ini meninggalkan satu kursi kosong di jajaran manajemen Juventus. Untuk itu para Direksi Juventus ingin Zidane yang merupakan legenda klub mereka mengambil posisi tersebut.

Punya Pengalaman
Juventus sendiri kabarnya percaya ingin menjadikan Zidane sebagai CEO baru mereka dikarenakan sang pelatih punya pengalaman dapat hal itu.

Setelah pensiun, Zidane memang menggeluti dunia kepelatihan. Ia sempat mengatasi tim Real Madrid Castilla sebelum saat ditunjuk menjadi pengganti Rafael Benitez di tim utama Real Madrid.

Namun sebelum saat itu, ia dulu menjabat sebagai direktur olahraga Real Madrid terhadap th. 2011-2013. Dengan pengalaman itu, Zidane dipercaya bisa menjadi penerus Marotta.

Digoda Tim Inggris
Selain Juventus, Zidane sendiri tengah santer dirumorkan dapat merapat ke Inggris. Ia dikabarkan dapat menjadi pelatih baru Manchester United mengambil alih Jose Mourinho yang kabarnya dapat langsung dipecat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed