by

Sulit dijual, Real Madrid akan memberikan pinjaman kepada Gareth Bale

Real Madrid ingin merevisi skuadnya di musim panas 2019. Serangan lini adalah bagian yang ingin diubah Los Blancos.

Salah satu pemain yang memasuki rencana Real Madrid adalah Gareth Bale. Ujung Wales akan dijual di pasar transfer musim panas.

Real Madrid juga telah menetapkan harga Bale, yaitu 130 juta euro atau sekitar Rp 1,95 miliar. Menurut Los Blancos, harga tersebut layak untuk pemain yang masih dalam masa keemasan.

Namun, Bale bersikeras bahwa dia tidak ingin meninggalkan Real Madrid. “Dia sangat senang di sini, Gareth adalah pemain Real Madrid dan dia saat ini tidak berpikir untuk kembali ke Inggris,” kata agen Bale Jonathan Barnett di jaringan televisi Spanyol Cuatro.

Dengan harga yang mencapai Rp 2 triliun, tidak mudah bagi Real Madrid untuk menemukan klub yang ingin membeli Bale. Untuk alasan ini, Madrid telah menyiapkan opsi lain.

Seperti dilansir Marca, Senin (22/4/2019), Real Madrid akan meminjamkan Bale sebagai James Rodriguez ke Bayern Munich. Gelandang tim nasional Kolombia disewa oleh Munich dua tahun dengan status pinjaman. Dalam kontrak, Munich hanya perlu membayar Madrid untuk 5 juta euro, atau sekitar Rp. 76,6 miliar per musim.

Tidak hanya itu, raksasa Bundesliga juga membayar gaji James, yang berjumlah 8 juta euro atau sekitar Rp. 122,6 miliar pada tahun pertama dan 8,2 juta euro, atau sekitar Rp. 125,7 miliar di musim berikutnya. Munich akan dikenakan biaya transfer 35 juta euro jika Anda ingin Bale secara permanen.

Metode semacam ini akan diambil oleh Real Madrid jika upaya untuk menjual Gareth Bale tidak berhasil.

Prioritas
Gareth Bale telah kehilangan dukungan dari penggemar Real Madrid. Selain itu, media Spanyol juga mengkritik sikap Bale selama pertandingan melawan Levante pada bulan Maret. Pada saat itu, ia menolak untuk merayakan golnya dari titik penalti dengan rekan setimnya.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, juga mengkritik Bale karena tidak menghadiri jamuan makan malam tim. Sementara mantan pelatih Real Madrid John Toshack mengatakan Bale perlu belajar bahasa Spanyol untuk menunjukkan rasa hormat kepada para penggemar.

Selain hubungan yang dingin dengan penggemar dan rekan satu tim, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga meminta manajemen klub untuk memprioritaskan penjualan Bale di musim panas 2019.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed