by

Sudah PSG, Gianluigi Buffon adalah Barcelona?

Teka-teki tentang masa depan Gianluigi Buffon memasuki fase baru. Menurut laporan, kiper veteran itu tergoda untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas.

Buffon, yang dikenal sebagai salah satu ikon Juventus, memutuskan untuk meninggalkan Turin pada 2018. Dia meninggalkan Nyonya Tua setelah 17 tahun untuk memperkuat Juventus.

Buffon sendiri melanjutkan karirnya di PSG. Tapi itu hanya berlangsung setahun di kota Paris, di mana ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes di musim panas.

Buffon sendiri dalam status agen bebas. Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, kiper tersebut konon sedang menuju ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Tertarik pada barcelona
Laporan Mundo Deportivo menyatakan bahwa Barcelona benar-benar mencintai Buffon.

Mereka menilai bahwa kiper masih memiliki kemampuan bermain di level tertinggi. Itu sebabnya itu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk El Blaugrana musim depan.

Selain itu, Buffon juga memiliki status agen gratis, jadi Barca tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan layanan mereka musim panas ini.

Ganti Cillessen
Laporan tersebut menyatakan bahwa Buffon akan ditarik sebagai kiper kedua Barcelona bukan Jasper Cillessen.

Dilaporkan bahwa penjaga gawang tim nasional Belanda sangat ingin meninggalkan Camp Nou di musim panas. Karena dia merasa tidak punya banyak kesempatan untuk bermain sejak dia pindah ke Spanyol pada 2016.

Untuk itu, Buffon diharapkan akan menjadi pelapis, serta mentor bagi Marc Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang El Blaugrana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed