by

Sudah jatuh tertimpa di tangga, itulah gambaran untuk sekarang ini MU

Pertandingan melawan Chelsea meninggalkan kisah yang tidak menyenangkan bagi Manchester United. Tidak hanya dia tidak mendapatkan poin penuh, United juga harus kehilangan dua pemain karena cedera.

United menghadapi Chelsea di pertandingan Liga Premier ke-36, Minggu malam (28/4). Bermain di Old Trafford, Setan Merah harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Orang-orang dari Ole Gunnar Solksjaer memiliki keunggulan di menit ke-11 melalui Juan Mata. Namun, sepakan dekat ke Marcos Alonso pada menit ke-43 membuat dasi di papan skor. United tidak bisa menang dalam empat pertandingan terakhir.

Siapa pemain United yang mengalami cedera setelah pertandingan melawan Chelsea?

Cedera Rashford
Sudah jatuh di tangga. Mungkin angka tersebut cukup untuk menggambarkan nasib yang dialami Manchester United. Karena selain tidak menang, mereka juga harus kehilangan pemain Pilar mereka yang menderita cedera.

Marcus Rashford menderita cedera bahu. Penyerang berusia 21 tahun itu pensiun pada menit ke-65 dan digantikan oleh Alexis Sánchez.

“Cidera, Rashford, kami mengikatnya sebelum pertandingan, Anda dapat dengan jelas melihat bahunya semakin memburuk, ia bahkan tidak bisa berlari dengan bebas,” Solksjaer seperti dikutip Sky Sports.

Tidak hanya Rashford, Solksjaer juga menyebutkan apakah daftar cedera United semakin bertambah. Sebab, Eric Bailly juga terluka. Dia digantikan oleh Marcos Rojo di menit 71. Cedera itu cukup parah.

Hingga akhir musim.
Saat meninggalkan lapangan, Bailly tidak bisa berjalan sendiri. Harus dibantu oleh dua anggota staf medis Serikat. Solksjaer juga mengkonfirmasi bahwa pemain Pantai Gading akan absen hingga akhir musim 2018/19.

“Eric Bailly, saya pikir ini cedera lutut yang serius,” kata manajer Norwegia itu.

“Saya harap ini bukan kasus terburuk, saya tidak berpikir kita akan melihatnya lagi musim ini, ini memalukan, tapi tidak peduli apa yang terjadi, kita harus bersiap menghadapi lawan Huddersfield,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed