by

Spekulasi mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic,ke AC Milan dalam waktu dekat.

Spekulasi tentang jaman depan Zlatan Ibrahimovic nampaknya bakal langsung berakhir. LA Galaxy dikabarkan sudah setuju untuk membebaskan sang pemain ke AC Milan didalam pas dekat.

Penyerang veteran itu sebetulnya ramai diberitakan bakal lagi ke Eropa. Ia dikabarkan tidak bahagia bersama dengan kegagalan LA Galaxy menembus playoff MLS musim ini.

Salah satu tim yang dikabarkan meminati penyerang gaek ini adalah AC Milan. Tim berjuluk Rossonerri itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ibra di bursa transfer musim dingin nanti.

Dilansir oleh Gazzetta Dello Sport, sesudah sistem yang alot LA Galaxy selanjutnya menyita ketentuan tentang Zlatan. Mereka kabarnya setuju membebaskan sang pemain untuk join bersama dengan AC Milan.

Dipinjamkan Saja
Menurut laporan tersebut, LA Galaxy tidak bakal menjual Zlatan secara permanen. Mereka kabarnya hanya meminjamkan Zlatan ke MIlan.

Menurut laporan tersebut, LA Galaxy hanya setuju membebaskan Zlatan sebagai peminjaman. Mereka masih menilai sosok 37 th. itu aset yang punya nilai bagi mereka dan mereka tidak sudi kehilangan sang striker.

Zlatan kabarnya hanya bakal dipinjamkan sepanjang enam bulan. Namun di akhir jaman peminjaman tersedia bisa saja bahwa sang pemain bisa memperpanjang jaman baktinya di San Siro.

Tiga Faktor
Menurut laporan tersebut tersedia tiga perihal yang bisa merubah jaman depan Ibra. Yang pertama adalah keadaan fisiknya, di mana AC Milan bakal mempermanenkannya jikalau sang striker terbebas dari cedera sepanjang di Milan.

Selain itu Milan terhitung bakal mengevaluasi keadaan ekonominya. Jika mereka memiliki keuangan yang positif maka mereka bisa saja bisa memperpanjang jaman bakti sang penyerang di San Siro.

Selain itu Milan terhitung kabarnya bakal mempermanenkan Zlatan jikalau mereka lolos ke Liga Champions, sebab jikalau mereka tidak lolos ke Liga Champions, Zlatan dianggap sebagai surplus di lini serang mereka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed