by

Spanyol menang, Sergio Ramos memecahkan rekor internasional

Sergio Ramos membantu Spanyol menang 4-1 atas Kepulauan Faroe dalam pertandingan kualifikasi untuk Euro 2020 di Stadion Torsvoellur, Sabtu (8/6) dini hari. Hasil ini membuat Ramos memecahkan rekor untuk sebagian besar kemenangan internasional dalam sejarah.

Ramos mencetak gol pembuka untuk La Furia Roja ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Dia meletakkan namanya di papan skor dengan sundulan setelah menggunakan umpan Isco di situasi sudut.

Dengan kemenangan atas Kepulauan Faroe, Ramos sekarang memiliki 122 kemenangan dalam 164 penampilan. Dengan demikian, kapten Real Madrid mengalahkan rekor mantan rekan satu timnya di tim nasional Spanyol dan rekan setimnya yang kulit putih Iker Casillas dengan 121 kemenangan.

Spanyol saat ini memiliki sembilan poin dari tiga kemenangan awal. Tim Luis Enrique unggul dua poin dari Swedia setelah menang 3-0 atas Malta.

Ramos memiliki peluang besar untuk menambah rekornya dalam beberapa minggu mendatang. Sebab, setengah dari kampanye kualifikasi Euro 2020 masih akan berlangsung.

Ramos juga diperkirakan akan bermain di kompetisi Euro 2020, selama Spanyol lolos. Selain itu, bek veteran itu belum membuat keputusan tentang masa depannya di tingkat internasional.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed