by

Solskjaer Biarkan Van Dijk Huni Rumahnya

Begitu ditetapkan sebagai pelatih tetap Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer punya niat mempunyai seluruh keluarganya menetap di Inggris. Namun rumahnya waktu ini masih belum ditempati lantaran sedang dikontrak oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Solskjaer sendiri sesungguhnya telah berada di Manchester sejak bulan Desember 2018 lalu, tepatnya waktu ia menjabat sebagai pelatih interim The Red Devils. Ia didapuk sebagai pengganti Jose Mourinho yang mempunyai serangkaian hasil buruk ke Old Trafford.

Serangkaian hasil positif membuatnya banyak mendapat perlindungan berasal dari beraneka pihak, lebih-lebih termasuk mampir berasal dari sebagian pemainnya. Gayung bersambut, MU selanjutnya mengabulkan harapan mereka yang idamkan Solskjaer bertahan dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Enggan Usir Van Dijk
Awalnya, perjanjian kontrak interim cuma akan menyebabkan Solskjaer bertahan di Manchester hingga bulan Juni 2019 mendatang. Oleh karena itu, ia tidak miliki konsep untuk menetap lebih lama berasal dari itu di Inggris.

Alhasil, ia wajib segera merubah rencananya dengan mempunyai seluruh keluarganya tinggal di Manchester. Untuk daerah bermukim, Solskjaer sesungguhnya masih miliki tempat tinggal di daerah Cheshire. Hanya saja, ia tak bisa menempatinya untuk waktu ini.

Saat tempat tinggal itu ditinggal ke Norwegia, Virgil van Dijk menempatinya dengan sistem kontrak. Karena ikatan kontrak itulah, Solskjaer tak bisa menduduki rumahnya sendiri.

Solskjaer pun tak punya niat untuk segera mendepak bek Liverpool itu berasal dari rumahnya. “Tidak, saya belum melakukannya. Kami miliki kontrak,” tutur Solskjaer singkat layaknya yang dikutip berasal dari Goal.

Masih Punya Rumah Lain
Setidaknya, Solskjaer masih bisa jadi bahagia karena akan segera bereuni dengan keluarga yang telah ia tinggal selama tiga bulan ini. Toh, pria berumur 46 th. berikut masih miliki tempat tinggal yang sedang dibangun sejak th. 2007 silam.

“Kami amat nikmati delapan th. paling akhir tinggal di Norwegia. Sekarang akan tersedia pergantian untuk mereka, tapi kami amat menantikannya,” tambah Solskjaer.

“Kami membangun rumah, atau saya telah memulainya terhadap th. 2007, tapi pada akhirnya barangkali di th. 2019 kami bisa tukar ke sana – itu konsep yang amat panjang!” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed