by

Setibanya di Italia, Josep Guardiola bertemu dengan direktur Juventus.

Spekulasi tentang kedekatan Juventus dengan pelatih Manchester City Josep Guardiola telah pulih. Baru-baru ini, Fabio Paratici dipandang sebagai direktur Bianconeri yang mengunjungi sebuah hotel di kota Milan tempat Spanyol menginap.

Massimiliano Allegri memutuskan untuk tidak kembali berlatih untuk Juventus musim depan. Kemudian, serangkaian rumor yang menghubungkan juara bertahan Serie A dengan Josep Guardiola meledak lebih cepat.

Guardiola segera berbicara kepada publik tentang rumor yang baru-baru ini menyeret namanya. Tegas, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich mengatakan dia akan tinggal di Manchester City.

Guardiola Bertemu Paratici?
Pernyataan Guardiola tidak dapat menahan rumor baru tentang kedekatannya dengan Juventus. Kehadirannya di kota Milan, Italia, juga menarik perhatian publik.

Spekulasi tentang kedekatannya dengan Juventus merosot segera setelah diketahui bahwa Guardiola berniat untuk menghadiri acara amal. Semuanya terlihat baik sampai Fabio Paratici melangkah di hotel Palazzo Parigi.

Hotel adalah tempat Guardiola didirikan untuk sementara waktu di Milan. Dan dengan kehadiran Fabio Paratici, desas-desus tentang agenda pertemuan antara kedua belah pihak sekarang lebih cepat.

Agenda paratica lain
Menurut laporan lain, tujuan Paratici hadir di Palazzo Parigi bukan untuk bertemu dengan Guardiola. Calciomercato.com percaya bahwa pria berusia 46 tahun itu telah setuju dengan sosok bernama Frank Trimobli.

Frank Trimobli adalah agen dari Inggris. Sekilas, sosok itu tidak ada yang istimewa, hingga kemudian diketahui bahwa ia memiliki hubungan yang solid dengan presiden Tottenham, Daniel Levy.

Pertemuan Paratici dengan Trimobli ini memperkuat rumor lain yang menghubungkan Juventus dengan pelatih Lilywhites, Mauricio Pochettino. Akhir-akhir ini, pemain Argentina itu dipanggil untuk meninggalkan Tottenham setelah final Liga Champions.

Prediksi Pak Lippi
Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa Pochettino bisa menjadi penerus Massimiliano Allegri. Dia percaya bahwa Juventus sedang menunggu saat yang tepat untuk mengangkat pria berusia 47 tahun itu sebagai pelatih barunya.

“Kami akan melihat apakah pelatih barunya berasal dari tim yang terlibat dalam final ini, maka kami akan memahami alasan penundaan pengumuman,” kata Lippi kepada Tuttomercatoweb.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed