by

Sekarang, Liverpool hanya memilih pemain dan membelinya dengan mudah

Dipercaya bahwa Liverpool memenangkan status sebagai salah satu klub terbesar di Eropa dan berhak membeli pemain yang diinginkannya. Dianggap bahwa pasukan Jurgen Klopp memiliki segalanya dan akan menjadi salah satu kandidat utama untuk trofi musim depan.

Di musim terakhir 2018/19, perkembangan Liverpool selama bertahun-tahun akhirnya terbayar dengan trofi Liga Champions. Mereka menjadi raja Eropa dengan cara yang tidak mudah, harus mengalahkan Barcelona di semifinal.

Sejak kemenangan, diyakini bahwa Liverpool maju. Jurgen Klopp adalah pelatih yang menarik yang telah terbukti menarik pemain terbaik. Skuad Liverpool sekarang kuat, tetapi itu tidak berarti tidak bisa berkembang.

Meski terkesan, Liverpool bisa saja pindah ke pasar transfer. Mereka kehilangan Daniel Sturridge dan Alberto Moreno, yang berarti mereka harus menemukan pengganti yang tepat.

“Ada begitu banyak pemain yang selalu terhubung dengan Liverpool, itulah yang terjadi, dari satu hingga sebelas, Liverpool luar biasa, tidak ada keraguan,” kata mantan pemain Liverpool Neil Mellor kepada Express.

“Akan ada performa yang lebih baik oleh [Naby] Keita, [Adam] Lallana dan [Alex] Oxlade-Chamberlain di lini tengah, Fabinho sudah solid.”

“Anda melihat tim Liverpool dan Anda menyadari mereka sangat kuat, dan saya pikir Jurgen Klopp tidak akan memasuki pasar transfer kecuali dia merasa ada pemain yang dapat menambah kualitas bagi tim,” lanjutnya.

Pilih pemain
Selain itu, Mellor percaya bahwa saat ini posisi Liverpool lebih baik mengejar para pemain. Berkat gelar Liga Champions, mereka tidak lagi mengejar para pemain, tetapi juga menginginkan para pemain terbaik.

“Liverpool berada dalam posisi di mana ia dapat menarik perhatian semua pemain di pasar transfer karena kinerjanya sejauh ini,” lanjut Mellor.

“Sekarang mereka berada dalam posisi untuk bersaing memperebutkan trofi terbaik, dan ketika Anda melihat mereka merayakan juara Liga Champions, ada ribuan penggemar di jalanan yang menunjukkan dukungan mereka untuk klub.”

“Saya pikir para pemain di seluruh dunia telah melihat itu dan ingin menjadi bagian dari itu jika mereka cukup beruntung untuk dipilih oleh Jurgen Klopp,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed