by

Saya Sudah Benar Ubah Posisi N’Golo Kante!,Maurizio Sarri

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri bersikukuh telah melaksanakan keputusan yang benar dengan merubah posisi N’Golo Kante di Chelsea. Sarri menilai posiis baru sang gelandang membuatnya mampu mengeluarkan potensi terbaiknya.

Semenjak ubah ke Inggris di tahun 2015 silam, Kante dikenal sebagai gelandang bertahan terbaik. Ia membuktikan kualitasnya itu di Leicester City dan Chelsea, sehingga ia disebut sebagai titisan Patrick Vieira, tidak benar satu gelandang bertahan terbaik di Premier League sepanjang masa.

Namun musim ini, Kante harus main lebih ke depan sebagai gelandang pengangkut air. Peran ini harus ia melaksanakan setelah Sarri lebih senang memainkan Jorginho sebagai gelandang bertahannya musim ini.

Meski mengundang banyak perdebatan, Sarri menilai apa yang ia melaksanakan terhadap Kante itu telah benar. “Kami miliki skuat yang pas untuk memainkan sepakbola saya,” membuka Sarri kepada Goal International.

Jorginho Lebih Tepat
Sarri menilai di dalam taktik yang ia terapkan, ia perlu gelandang bertahan yang mampu sesuaikan tempo permainan dan ia lebih melihat perihal itu terhadap diri Jorginho ketimbang Kante.

“Jika saya membeli Jorginho dan miliki Fabregas, maka saya rasa saya harus bermain 4-3-3. Dalam skema 4-3-3 saya, maka seorang gelandang tengah harus miliki teknik yang tinggi.”

“Jorginho miliki langkah berpikir yang cepat dan dia mampu bermain dengan satu atau dua sentuhan. Fabregas juga miliki kapabilitas tehnis yang sangat bagus.”

Lebih Baik
Sarri menilai di dalam taktiknya posisi Kante sesungguhnya harus lebih diubah gara-gara ia mulai Kante mampu menyempurnakan pergerakan di lini tengah Chelsea.

“Saya rasa di dalam gaya bermain saya, Kante harus bermain lebih ke depan.”

“Saya mampu mengetahui jikalau orang lain berpikir perihal yang berbeda. Namun tim ini memainkan sepakbola saya dan kamu harus mengakui bahwa apa yang telah saya melaksanakan ini adalah langkah yang benar.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed