by

Saingi MU, Liverpool Juga Kejar Bruno Fernandes

Manchester United tentu tidak akan menjadi penggemar Bruno Fernandes. Juga dilaporkan bahwa gelandang serang Sporting Lisbon itu masuk daftar belanja Liverpool musim depan.

Dilaporkan bahwa Fernandes, yang saat ini memperkuat tim nasional Portugal di Liga Bangsa-Bangsa, meninggalkan Sporting CP. Dikatakan sebagai tujuan transfer serius dari Manchester United.

Fernandes membuat Setan Merah jatuh cinta setelah mengemas 32 gol dan 18 assist untuk Sporting musim lalu. Hal itu diyakini akan menjadi nafas baru bagi serangan MU musim depan.

Namun diinformasikan oleh Record, Liverpool tidak akan membiarkan iblis merah tinggal bersama pemain berusia 24 tahun itu. The Reds juga terlibat dalam pencarian tanda tangan pemain di musim panas.

Mengapa Liverpool tertarik membawa Bruno Fernandes?

Ganti Coutinho
Rekor laporan mengklaim bahwa proyek The Reds Bruno Fernandes sebagai pengganti Philippe Coutinho di lini tengah musim depan.

Sejak Coutinho pindah ke Barcelona, ​​Liverpool kekurangan stok pemain kreatif di lini tengahnya. Mereka telah mengejar tanda tangan Nabil Fekir, tetapi transfer dibatalkan.

Setelah melihat kinerja Fernandes musim ini, Liverpool melihat bahwa pencipta permainan memiliki keterampilan yang lebih baik daripada Fekir, sehingga mereka fokus pada Fernandes.

Siap bayar mahal
Menurut laporan itu, Liverpool akan benar-benar mengambil alih gelandang serang itu. The Reds akan siap membayar pemain di musim panas.

Fernandes sendiri masih memiliki kontrak hingga 2022 di Sporting. Untuk tim itu di kota Lisbon, diyakini bahwa harga mahal ditetapkan untuk Fernandes.

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool harus membayar sekitar 86 juta pound untuk pemain berusia 24 tahun itu, di mana The Reds masih memeriksa untuk menawar pemain itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed