by

Sadarilah! Messi jelas merupakan pemain terbaik di dunia!

Striker terkemuka Barcelona, ​​Luis Suárez, menggarisbawahi betapa pentingnya peran Lionel Messi dalam keberhasilan Barca untuk memenangkan musim La Liga 2018/19. Dia percaya bahwa Barça tidak akan sesukses sekarang jika tidak memiliki Messi, pembeda.

Pada hari Minggu (28/4) dini hari, di minggu ke 35 Liga, Barca yang sah memenangkan musim setelah mengalahkan Levante. Meski hanya menang 1-0, skor tiga poin sudah cukup untuk Barca.

Tentu saja, satu-satunya gol Barca disumbangkan oleh Lionel Messi. Dia sepertinya ingin menegaskan kembali pentingnya perannya dalam keberhasilan Barça. Messi mulai menua, tetapi dia belum melambat.

Inilah yang membuat Suarez meminta dunia untuk menyadari betapa hebatnya Messi.

Terbaik di dunia!
Suarez meminta semua pecinta sepak bola bersikap realistis. Barca jelas tidak bisa dengan mudah menjadi juara musim ini jika dia tidak memiliki pemain ajaib bernama Leo Messi.

Tidak hanya itu, Suárez percaya bahwa para pemain Barca juga menikmati setiap kesempatan untuk bermain dengan Messi. Setiap orang bangga menjadi tim dengan pemain terbaik sepanjang masa.

“Kita semua harus menyadari bahwa dia [Messi] adalah pemain terbaik di dunia, kita harus menikmati setiap menit dia bermain, kita harus bangga dengan betapa baiknya dia,” kata Suarez kepada Movistar melalui gol internasional.

Terlepas dari pentingnya kemenangan atas Levante, Suarez menekankan bahwa pertandingan itu tidak mudah. Barça harus berjuang keras melawan Levante, yang berusaha menjauh dari zona degradasi.

“Permainan ini adalah permainan penting lainnya yang menunjukkan betapa sulitnya menjadi juara Liga, hari ini, lawan yang bermain untuk menghindari degradasi telah membuat kami sulit, yang merupakan tanda bahwa kami layak menjadi juara.”

Pemenang treble
Gelar ini membuat Barca lebih dekat dengan tiga pemenang musim ini. Mereka sudah menutup trofi dan masih memiliki peluang di dua kompetisi lainnya.

Barca akan menghadapi Liverpool di dua semifinal Liga Champions yang jelas tidak mudah, dan melawan Valencia di final Copa del Rey. Memasang tujuan dari pemenang treble adalah penting, tetapi Suarez mengatakan bahwa pasukan Barca tidak terlalu memikirkan hal itu terlebih dahulu.

“Kami tidak membicarakannya [pemenang treble], kami menyadari bahwa pada hari Rabu minggu depan [Kamis pagi WIB] kami akan memainkan permainan terbesar kami musim ini, kami harus memberikan permainan terbaik di kedua pertandingan jika kami ingin mencapai tujuan kami, “katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed