by

Romelu Lukaku dapat pergi ke Inter Milan, Manchester United meminta Skriniar

Dikatakan bahwa Manchester United bersedia mengantarkan Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan syarat mereka bisa mendapatkan Milan Skriniar sebagai bagian dari perjanjian. Kabarnya, Setan Merah ingin memanfaatkan minat Inter dalam menyelesaikan masalah pertahanan mereka.

Begitu ia melakukan dua lap, MU mencoba menjadi pintar di pasar transfer. Premis pertama: MU tidak menyukai Lukaku dan membutuhkan pusat dukungan. Premis kedua: Inter pergi ke Lukau dan memiliki bek tengah yang berkualitas. Alhasil, MU bisa memanfaatkan minat Inter dalam menyelesaikan kedua masalah pada saat bersamaan.

Lukaku mulai frustrasi karena MU dikelola oleh Ole Gunnar Solskjaer. Untuk beberapa alasan, Solskjaer benar-benar tidak suka striker dengan gaya permainan seperti Lukaku. Dia sering memainkan Marcus Rashford di garis depan garis serangan Setan Merah.

Tidak hanya itu, Lukaku menuangkan bensin ke dalam rumor ini setelah mengakui bahwa untuk waktu yang lama ia ingin bermain di Serie A. Dia juga memanggil Antonio Conte, bos Inter saat ini, sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

Sekarang, media Italia, Corriere dello Sport, menegaskan bahwa MU dan Inter telah membahas negosiasi tentang transfer Lukaku. Kabarnya, Inter telah mencoba menawarkan Mauro Icardi dan Ivan Perisic sebagai bagian dari transfer ini.

Lalu, MU menolak. Mereka tidak membutuhkan dua pemain, atau lebih tepatnya, Ole Gunnar Solskjaer tidak menyukai keduanya. Sebaliknya, MU meminta Inter untuk membebaskan Skriniar.

Jika transfer ini terwujud, MU telah menyelesaikan salah satu negosiasi terbaiknya.

Posisi inter
Ketertarikan itu pada Lukaku, tetapi itu tidak berarti mereka bersedia membiarkan Skriniar pergi. Bahkan menurut laporan itu, Inter tidak bisa membebaskan bek 24 tahun, terutama setelah ia menandatangani kontrak baru.

MU telah berusaha menemukan pusat terbaik di pasar transfer terbaru dan selalu gagal. Mereka berharap Skriniar dapat menyelesaikan masalah, mengingat kualitas yang ditunjukkan dengan Nerazzurri.

Sebelumnya, pada misi untuk menemukan bek tengah, United dipanggil untuk menyerang Kalidou Koulibaly dan Matthijs de Ligt, tetapi dua pemain terbaik itu jauh di luar jangkauan Setan Merah.

Manchester United kemudian mengalihkan minatnya ke bek Leicester City Harry Maguire dan bek West Ham Issa Diop. Solskjaer dapat memilih satu dan berharap bahwa barter Lukaku-Skriniar dapat diselesaikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed