by

REVIEW Serie A Italia: Fiorentina Mendekati Juventus

Fiorentina berhasil bangkit dari keterpurukan dua pertandingan sebelumnya, di mana skuat asuhan Stefano Pioli selamanya gagal menang, bersama dengan menggasak SPAL tiga gol tanpa balas.

SPAL yang tampil mengejutkan di awal musim ini setelah tempati posisi tiga besar di pekan keempat tampil di bawah performa paling baik dikala bertandang ke Artemio Franchi.

Blunder dikala mengantisipasi umpan silang jadi petaka pertama tim tamu, bola yang gagal disapu mengarah ke Marko Pjaca di depan gawang dan pemain pinjaman dari Juventus itu tidak kesulitan menaklukkan kiper untuk mengubah skor jadi 1-0 terhadap menit ke-18.

Sepuluh menit kemudian, La Viola berhasil menggandakan keunggulan lewat tandukan keras Nikola Milenkovic pakai tendangan penjuru. Federico Chiesa lantas menutup kemenangan tuan tempat tinggal lewat gol di paruh kedua.

Tambahan tiga angka sebabkan Fiorentina menyamai poin Sassuolo, tetapi keunggulan selisih gol sebabkan La Viola duduk di posisi runner-up. Tetapi papan atas bisa ulang beralih terkecuali Napoli dan atau Sampdoria terhitung bisa menuai kemenangan.

Sementara itu, Parma melanjutkan tren positif setelah raih kemenangan mengejutkan di markas Inter Milan akhir pekan lalu. Kali ini, skuat asuhan Roberto D’Aversa menumbangkan perlawanan Cagliari dua gol tanpa balas.

Roberto Inglese dan Gervinho jadi pahlawan Gialloblu bersama dengan mencetak gol di tiap-tiap babak. Hasil ini sebabkan Parma merangsek ke posisi ketujuh bersama dengan koleksi tujuh angka dari lima pertandingan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed