by

Resmi,berhasil mengunci jasa Krzysztof Piatek dari Genoa.

AC Milan tak perlu saat lama untuk mencari pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Chelsea. Pada hari Kamis (24/1) WIB, klub berjuluk Rossoneri tersebut berhasil mengunci jasa Krzysztof Piatek dari Genoa.

Piatek merupakan keliru satu buruan banyak klub Eropa saat ini. Wajar saja, catatan 19 gol dari 21 pertandingan yang udah ia bukukan dalam 1/2 musim di tanah Italia bukan bukanlah suatu hal yang sanggup dipandang remeh.

Beberapa klub besar, layaknya Juventus, Barcelona, hingga Real Madrid, sempat di informasikan sedang berusaha untuk membajaknya. Namun terhadap akhirnya, AC Milan lah yang memenangkan perburuan tersebut

Detail Transfer
Belum lama ini, AC Milan udah mengumumkan secara formal bahwa mereka udah meraih jasa Piatek. Untuk memboyongnya dari Genoa, finalis Coppa Italia 2017-2018 tersebut harus mengeluarkan biaya sebesar 35 juta euro plus bonus.

Ia menandatangani kontrak yang berdurasi sepanjang empat th. kedepan. Menurut laporan dari Football Italia menjelaskan bahwa pemain berumur 23 th. tersebut akan mendapat bayaran sebesar 2 juta euro permusim.

Pemain asal Polandia tersebut digadang-gadang akan memutus kutukan ‘Nomor 9’ yang belum menemukan penggunanya selepas kepergian Filippo Inzaghi th. 2012 lalu. Namun, Piatek enggan pakai angka legendaris itu dan lebih memilih nomer 19.

Domino Effect
Kedatangan Piatek memicu serangkaian transfer yang akan terjadi dalam saat dekat. Bersamaan bersama pengumuman Piatek, Gonzalo Higuain pun segera dinyatakan sebagai penggawa anyar Chelsea untuk sisa musim 2018-2019 ini.

Setelah Higuain berlabuh di Stamford Bridge, rumor tentang kepergian Alvaro Morata pun berhembus tambah kencang. Kabarnya, penyerang asal Spanyol tersebut akan bergabung bersama klub kuat La Liga, Atletico Madrid.

Menurut laporan, Los Rojiblancos dambakan mendatangkan Morata bersama standing pinjaman hingga akhir musim 2018-2019. Selain itu, rumornya, mereka terhitung dambakan menyelipkan klausul pembelian sebesar 48,5 juta pounds terhadap akhir jaman pinjaman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed