by

resmi mempercepat kedatangan bek baru Jean-Clair Todibo

Raksasa La Liga, Barcelona baru saja memberitakan bahwa mereka sudah formal mempercepat kedatangan bek anyar Jean-Clair Todibo dari Toulouse.

Beberapa kala lalu Barca dan Todibo dan juga Toulouse sudah menggapai kata sepakat. Rencananya bek 19 tahun itu baru bakal join dengan skuat Blaugrana mulai musim panas mendatang.

Namun kini Barca menunjukkan bahwa Todibo sudah join mulai kala ini. Pemain timnas muda Prancis itu mendapat kontrak selama empat 1/2 tahun atau sampai akhir musim 2022-23 mendatang.

Nomor Punggung Todibo
Di Barca, Todibo mendapat peluang untuk mengenakan kostum bernomor punggung 6 yang di awalnya pernah dipakai sebagian pemain layaknya Xavi Hernandez, Dani Alves, sampai Denis Suarez yang baru saja dipinjamkan ke Arsenal.

Rencananya, Todibo bakal laksanakan penandatanganan kontrak terhadap Jumat (1/2) siang kala setempat sebelum akan sesudah itu mengadakan sesi foto dan konferensi pers di Camp Nou.

Todibo dikenal sebagai pemain yang serba bisa. Selain sebagai bek tengah, pemain yang lahir di Cayenne, Guyana Prancis itu termasuk cakap dimainkan di posisi gelandang tengah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed