by

Real Madrid Toni Kross tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya

Gelandang Real Madrid Toni Kross tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Sebab, mereka baru saja dikalahkan oleh tim papan tengah Eibar.

Pada pekan ke-13 La Liga, Los Blancos mesti singgah Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018). Mereka menantang tuan tempat tinggal Eibar yang levelnya jauh berada di bawah Madrid.

Akan tetapi, tim asuhan Santiago Solari selanjutnya di luar dugaan justru menelan kekalahan. Bahkan mereka takluk dengan skor telak 3-0.

Ini merupakan kekalahan pertama Madrid di bawah kepemimpinan Solari sehabis mengambil alih Julen Lopetegui. Sebelumnya, Solari dapat mengantarkan Los Blancos menggapai empat kemenangan beruntun di seluruh ajang kompetisi.

Sangat Kecewa
Kroos mulai terlalu kecewa dengan hasil yang diraih Los Blancos di markas Eibar. Namun, ia meminta timnya dapat langsung bangkit.

“Kami frustrasi dengan pertandingan ini. Kami kecewa dengan hasilnya dan kami mesti bangkit. Memang benar kami tidak lumayan bagus,” kata Kroos di web resmi klub.

Pantas Menang
Kroos mengakui kecuali Eibar merupakan lawan yang sulit. Ia menganggap lawannya kali ini pantas mendapatkan kemenangan.

“Eibar pantas mendapatkan hasil itu, sukar untuk menyatakan apa yang sesungguhnya terjadi,” lanjutnya.

“Ipurua selamanya menjadi daerah yang sulit, mereka memainkan type yang terlalu agresif dan suasana tidak berlangsung layaknya yang kami harapkan, apa yang kami rencanakan tidak terjadi.”

Terus Berjalan
Meski terlalu kecewa, Kroos tidak ingin meratapi kekalahan tersebut. Sebab, Madrid masih punya pertandingan lainnya yang mesti dihadapi.

“Kami kecewa tetapi kami punya pertandingan lain dalam tiga hari dan kami mesti tetap berjalan.

“Kami mesti memperbaiki lini belakang. Kami tidak lumayan bagus hari ini. Selasa adalah pertandingan yang berbeda dan kami memandang saja apa yang terjadi.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed