by

Real Madrid siap membeli Luka Jovic dari Frankfurt

Dilaporkan bahwa raksasa Liga, Real Madrid, sedang mendekati penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, pada Sabtu (4/5/2019). Jovic, 21, telah menjadi salah satu pemain muda dengan performa bagus musim ini. Dia memiliki 26 gol dan tujuh assist yang dia cetak dalam 44 pertandingan. Jovic juga merupakan kunci keberhasilan Frankfurt di semifinal Liga Eropa musim ini.

Berkat kejayaannya, Jovic sering dikaitkan dengan beberapa klub terbaik di Eropa. Dikatakan bahwa Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Real Madrid sangat tertarik menggunakan layanan Serbia. Real Madrid adalah klub paling serius yang mencari tanda tangan Jovic. Dilaporkan dari Amerika Serikat, Los Blancos siap membayar 60 juta euro (sekitar R $ 955 miliar) untuk pemain itu. Rinciannya 48 juta euro (Rp. 764 miliar) untuk Frankfurt dan 12 juta euro (Rp. 191 miliar) untuk mantan klub Jovic, Benfica.

Dalam beberapa hari terakhir, negosiasi antara Madrid dan Jovic telah maju. Menurut laporan, Madrid ingin segera menyelesaikan transfer Jovic, sebagai klub Eropa terbesar yang mencari tanda tangannya. Jika dia sadar, Jovic akan semakin memperkuat lini depan Madrid. Seperti diketahui, Madrid hanya memiliki satu penyerang murni di Karim Benzema yang musim ini telah mengoleksi 29 gol di semua kompetisi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed