by

Real Madrid Nego Neymar IDR 2 Triliun

Real Madrid sedang mempersiapkan sejumlah besar uang untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr. Neymar sendiri telah mengungkapkan bahwa ia tidak ingin melanjutkan karirnya di PSG dan ingin kembali ke bekas klubnya, Barcelona. . “Saya tidak ingin bermain di PSG lagi, saya ingin pulang, pulang dan saya tidak boleh pergi,” kata Neymar.

Rumah di sini yang dipahami oleh Neymar adalah Barcelona. Dia meninggalkan klub Catalan dua tahun lalu. Namun, Neymar tidak bisa bergerak “tiba-tiba” ke Camp Nou. Sebab, Barcelona perlu menjual salah satu pemain bintangnya untuk mendapatkan dana baru untuk membiayai transfer Neymar. Mengetahui bahwa saingannya dalam kesulitan, Real Madrid mengambil langkah pertama untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu. Dilansir Metro, Kamis (20/6/2019), klub berjuluk Los Blancos itu siap menebus Neymar dengan “mahar” sebesar 115 juta pound (sekitar Rp 2 miliar) plus salah satu pemain bintangnya.

Tidak hanya itu, dikabarkan bahwa Madrid setuju untuk memberikan gaji yang serupa dengan yang diperoleh Neymar di PSG, yang jumlahnya mencapai 775 ribu pound (sekitar 13 miliar rupee). Menurut laporan, Real Madrid mendorong penjualan salah satu dari Gareth Bale dan James Rodriguez musim panas ini. Namun, mereka juga diduga mengungkapkan bahwa PSG dapat memilih salah satu pemain ini untuk dimasukkan dalam perjanjian transfer Neymar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed