by

Real Madrid menyiapkan 1,3 triliun untuk membeli skor terbaik Liga Premier

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane diduga memesan dana besar untuk membeli skor maksimum Liga Premier, Pierre-Emerick Aubameyang. Peluang bagi Real Madrid untuk membeli bomber cukup terbuka.

Aubameyang bermain bagus untuk Arsenal di musim 2018/19. Pemain 29 tahun ini mencetak 22 gol di Liga Premier. Aubameyang menjadi pencetak gol terbanyak musim 2018/19, di level Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Dari semua kompetisi yang dimainkan, mantan striker AC Milan ini telah mencetak 31 gol. Aubameyang memiliki layanan hebat untuk memajukan Arsenal ke final Liga Eropa 2018/19.

Berapa banyak uang yang disiapkan Real Madrid untuk membeli Aubameyang?

Siapkan dana Rp 1,3 triliun
Dikutip dari The Sun, Zinedine Zidane memiliki prioritas membeli pemain baru di lini serang. Zidane ingin mencari pemain untuk menggantikan Gareth Bale, yang dapat pindah di pasar transfer musim panas 2019.

Untuk pemain internasional Gabon, konon Real Madrid telah memesan hingga 74 juta pound. Nilai ini setara dengan Rp 1,3 miliar jika dikonversi menjadi rupee. Harga mahal ini dianggap layak untuk membeli Aubameyang.

Aubameyang, bersama Arsenal di musim 2018/19, telah menunjukkan bahwa ia bukan pemain yang ceroboh. Tidak hanya berbahaya saat bermain di penyerang tengah, Anda juga bisa bermain di paling kanan dan kiri.

Fleksibilitas permainan Aubameyang ini sangat diperlukan bagi Real Madrid, serta kemampuannya yang brilian untuk mencetak gol.

Mungkin itu akan dirilis
Bahkan dari sumber yang sama, kemungkinan Real Madrid membeli Aubameyang cukup terbuka. Sebab, Arsenal kini membutuhkan dana baru. The Gunners kini mencari dana untuk membeli pemain baru di posisi pertahanan tengah.

Pusat punggung adalah titik lemah Arsenal di musim 2018/19. Performa pemain tidak cukup. Arsenal juga berencana untuk membeli bek tengah baru.

Sementara itu, Aubameyang juga mengatakan akan sulit untuk menolak jika benar-benar ada tawaran dari Real Madrid. Karena, saya sangat tertarik mencoba petualangan baru bermain di La Liga bersama Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed