by

Real Madrid menyarankan Boyong Hazard senilai Rp1,5 triliun, Chelsea meminta harga lebih tinggi

Chelsea belum setuju untuk menawarkan Real Madrid untuk mendatangkan bintang, Eden Hazard. Menurut Chelsea, dana 1,5 triliun rupee yang ditawarkan oleh El Real masih terlalu murah.

Real Madrid disebut menjadikan Eden Hazard sebagai pertandingan utama di musim 2019-2020. Gayung bersambut karena Eden Hazard juga sudah lama mengatakan bahwa ia ingin bermain untuk Real Madrid.

Upaya membawa Hazard telah dilakukan oleh Real Madrid. Di sisi lain, Hazard menolak tawaran kontrak baru yang diusulkan oleh Chelsea. Kontrak akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Seperti dikutip dalam The Mirror, Sabtu (25/5/2019), Real Madrid telah mengajukan proposal pembelian senilai 86 juta pound. Jika dikonversi, nilainya berada di kisaran Rp 1,5 miliar. Harganya pun cukup mahal.

Namun, Chelsea tidak sepenuhnya puas dengan tawaran itu. Harganya masih dianggap terlalu murah untuk The Blues. Mereka menginginkan harga yang lebih mahal jika Madrid menginginkan layanan Eden Hazard.

Masih mengutip sumber yang sama, Chelsea memiliki titik acuan yang berbeda dari Real Madrid sehubungan dengan harga jual Eden Hazard. The Blues menginginkan harga 112 juta euro, tidak hanya untuk Real Madrid tetapi juga untuk klub lain yang ingin membeli Eden Hazard.

Jika dikonversi, nilainya sekitar Rp 2,4 triliun. Harga ini dapat menjadikan Eden Hazard pembelian paling mahal dalam sejarah Real Madrid, serta penjualan termahal untuk Chelsea.

Bahayanya tetap fokus di Liga Eropa.
Sementara itu, diyakini bahwa Eden Hazard tetap pasif sehubungan dengan semua negosiasi di pasar transfer. Pemain 27 tahun akan lebih fokus pada membantu Chelsea memenangkan gelar Liga Eropa di pertengahan minggu depan.

Di final Liga Eropa, Chelsea akan menghadapi Arsenal. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olimpiade Baku pada 29 Mei.

Meskipun dikatakan bahwa ia pindah dari Chelsea, Eden Hazard masih memiliki komitmen besar kepada klub. Ini terbukti dengan kontribusi besar di Liga Premier. Dari 37 pertandingan yang dimainkan, Eden Hazard mencetak 16 gol dan 15 assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed