by

Real Madrid memiliki rencana untuk membawa Mbappe musim depan.

Real Madrid sepertinya tidak berhenti mengejar penandatanganan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Namun, diyakini bahwa pembelian Mbappe tidak akan dilakukan oleh Madrid dalam waktu dekat. Karena tim yang berbasis di Santiago Bernabéu telah menghabiskan hingga 303 juta euro (sekitar Rp 4,8 miliar) untuk membeli lima pemain, yaitu Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Ferlandy Mendy dan Eden Hazard .

Los blancos, julukan Real Madrid, memiliki cara lain untuk menarik perhatian seorang striker yang berhasil membawa juara Piala Dunia tim Prancis pada tahun 2018. Menurut laporan terbaru dari Amerika Serikat. UU., Madrid akan menunggu Mbappe satu tahun lagi atau hingga 2020. Rencananya: Madrid akan merayu Mbappe sehingga tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Saat ini, pemain paspor Prancis masih terikat kontrak hingga 2023 dengan klub ibukota Perancis. Namun, Mbappe pernah mengatakan bahwa dia ingin menemukan tantangan baru di klub lain dan dia pikir tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG. Pernyataan yang dibuat oleh Mbappe bisa menjadi peluang bagi Madrid untuk mendapatkan pemain.

Bahkan dari USA UU., Dilaporkan bahwa Madrid siap membujuk Mbappe untuk menarik gaji 15 juta euro (sekitar 239 miliar rupee) per musim. Jumlah itu lebih besar dari yang diterima Mbappe di PSG, yaitu 12 juta euro (sekitar 192 miliar rupee) per musim. Tawaran itu diharapkan meyakinkan Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed