by

Real Madrid, langkah lain, membawa ‘Kylian Mbappe Left-back Version’

Real Madrid telah memasuki tahap penting dalam upaya untuk membawa kembali Lyon, Ferland Mendy. Pelatih, Zinedine Zidane secara khusus meminta klub untuk mencoba menarik salah satu talenta terbaik di pos kiri.

Selama bertahun-tahun, Madrid selalu mempercayai Marcelo di posisi itu. Dia pernah dikenal sebagai pertahanan ofensif terbaik pada masanya. Marcelo telah memenangkan segalanya, termasuk empat dari Liga dan empat dari Liga Champions.

Sayangnya, momen terbaik Marcelo telah berlalu. Musim ini lebih tertutup, kurang kompetitif dibandingkan Sergio Reguillon. Madrid juga berusaha menemukan bek kiri yang bisa menjadi pilar jangka panjang. Akhirnya, pilihannya jatuh ke Ferland Mendy.

Mendy baru-baru ini memasuki dunia profesional pada tahun 2015, dan cahayanya sangat cerah di musim 2018/19. Ia sering dibandingkan dengan bek Manchester City Benjamin Mendy. Keduanya memiliki gaya permainan yang sangat mirip.

Ferland Mendy memberikan keterampilan dan kualitas serangan yang dapat dikombinasikan dengan penyerang penyerang. Namun, aspek permainan ini tidak sebagus level Benjamin Mendy.

Agen profesional, Yvan Le Mee, mengatakan kepada France Football bahwa ia membenarkan bahwa Ferland Mendy adalah kandidat masa depan terbaik dari kiri. Tidak diredakan, ia bahkan menyebut Mendy sebagai Mbappe di sebelah kiri.

“Dia Kylian Mbappe dalam peran sebagai bek kiri.” Berbeda dengan pemahaman populer, posisi bek kiri adalah striker yang paling dicari karena mereka sangat sulit ditemukan,

yang terbaik
Yvan Le Mee percaya bahwa Madrid akan melakukan investasi yang baik jika bisa mendapatkan Mendy. Dia percaya bahwa bek kiri yang baik adalah salah satu dari sedikit aset di dunia sepakbola. Mendy adalah salah satu yang terbaik, dan Madrid beruntung mendapatkannya.

“Mendy baik ketika dia menyerang dan membela, dan itu sangat jarang, pemain yang seimbang, bersemangat ketika dia menyerang dan sangat kuat dalam pertahanan, pemain langka, di usianya, tidak ada yang lebih baik.”

“Selain Andrew Robertson, yang tidak akan meninggalkan Liverpool, tidak ada pemain berbakat dalam peran itu, terutama karena Lucas Hern├índez memiliki gaya permainan yang berbeda,” pungkasnya.

Berita terbaru, dikatakan bahwa Ferland Mendy menyelesaikan pemeriksaan medis untuk Real Madrid, dan akan diumumkan sebagai pemain baru untuk Los Blancos minggu ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed