by

Real Madrid kalah, Zidane sampai tidak bisa mengurangi kemarahan!

Hasil buruk yang dipimpin oleh Real Madrid selama kunjungan mereka ke markas Rayo Vallecano di Liga melanjutkan pertandingan pada Senin (29/4) dini hari tadi. Pelatihnya, Zinedine Zidane, bahkan tidak bisa mengurangi amarahnya ketika dia melihat penampilan anak-anak asuh di lapangan.

Meringues tertinggal 0-1 dari pencetak gol terbanyak klasemen saat pertandingan baru berjalan 23 menit. Adri Embarba menjadi aktor tunggal Rayo setelah berhasil mengeksekusi hadiah penalti.

Hasil ini berarti bahwa skor tanpa kekalahan Madrid, yang telah berjalan selama empat pertandingan, harus dihentikan. Untungnya, posisi ketiga yang mereka tempati tidak hanya terancam oleh kekalahan.

Murka Zidane
Meski tidak memengaruhi posisi Madrid dalam klasifikasi, Zidane tetap tidak bisa menahan amarahnya ketika melihat hasil yang diperoleh anak-anak angkatnya. Prancis kemudian menuntut agar semua elemen klub meminta maaf kepada para penggemar.

“Hari ini kami tidak melakukan apa-apa,” kata Zidane, menurut AFP. “Dari menit pertama hingga akhir, di semua level, terkadang Anda tidak bisa mencetak gol, tetapi hari ini kami bahkan tidak membuat peluang, kami tidak bermain sama sekali,” lanjutnya.

“Kami harus sangat marah, saya marah, karena kesan yang kami berikan hari ini buruk, saya juga bertanggung jawab untuk ini, bukan hanya para pemain, tetapi kami harus meminta maaf atas kinerja kami hari ini, kita semua,” lanjutnya.

Saya ingin menyelesaikan musim dengan baik
Kekalahan membuat jarak dengan archrivals, Barcelona, ​​semakin lebar. Semakin pahit rasanya melihat bagaimana para rival bersenang-senang setelah berhasil mengamankan gelar La Liga Minggu lalu (28/4).

Zidane mengatakan dia ingin segera menyelesaikan kompetisi dan mengubah fokusnya di musim depan. Namun tidak dengan kategori buruk seperti kekalahan tim pengasuh seperti sebelumnya.

“Ya,” jawab Zidane ketika ditanya tentang keinginannya untuk menyelesaikan musim sebelumnya. “Kami harus memainkan tiga pertandingan ini dan melakukan sesuatu yang berbeda, kami tidak bisa berakhir seperti itu,” tambahnya.

“Ini juga tentang saya, hari ini apa yang saya lakukan dalam bentuk tim tidak berfungsi sama sekali, kita harus menghormati sepakbola dan apa yang diwakili klub ini,” katanya.

Salip atletik sulit
Melihat koleksi poinnya saat ini, tampaknya mengejar Atletico Madrid, yang berada di peringkat kedua, adalah misi yang hampir mustahil untuk Real Madrid. Sekarang mereka hanya perlu menunggu tiga pertandingan tersisa melawan Villarreal, Real Sociedad dan Real Betis sebelum menutup musim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed