by

Real Madrid bersiap untuk pertukaran tahap Christian Eriksen Add

Klub Liga, Real Madrid mengambil opsi baru untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Dilaporkan bahwa tim berjuluk Los Blancos itu menghadirkan proposal untuk bertukar dan membawa pencipta game.

Rumor tentang minat Madrid pada Eriksen telah dibuat sejak musim lalu. Diproyeksikan bahwa pemain tim nasional Denmark akan menjadi pengontrol permainan The Real musim depan untuk menggantikan peran Luka Modric yang menua.

Menurut laporan, Real berusaha membawa Eriksen musim panas ini. Karena kontrak pemain di London Utara secara resmi akan berakhir pada musim panas 2020.

Dilansir The Sun, Real Madrid sedang mencoba mencoba opsi lain untuk mendatangkan Eriksen. Mereka dipanggil untuk membuat rencana pertukaran dengan Tottenham musim panas ini.

Sebelumnya Real Madrid punya masalah untuk mendatangkan Eriksen. Karena presiden Tottenham, Daniel Levy, tidak mau meninggalkan pemain dengan harga murah.

Tanpa antusiasme, Levy menetapkan harga 130 juta pound untuk Eriksen. Real Madrid percaya bahwa angka ini terlalu mahal, karena mereka kurang dari 12 bulan untuk kontrak pemain.

Real Madrid juga tidak punya banyak uang karena telah menghabiskan hampir 300 juta euro untuk membeli musim panas ini. Untuk itu, Real Madrid mencoba rencana lain untuk mendaratkan Eriksen musim panas ini.

Pertukaran Tambah
Untuk menyiasati biaya transfer Eriksen yang mahal, Real Madrid berencana untuk membuat kompensasi antara Dani Ceballos dan Eriksen.

Ceballos digunakan sebagai alat pertukaran oleh Eriksen karena gelandang itu tidak termasuk dalam rencana Zidane. Sementara itu, dilaporkan bahwa Mauricio Pochettino tertarik pada gelandang tim Spanyol U-21.

Untuk memperlancar transfer ini, konon Madrid siap menawarkan uang tunai senilai 45 juta pound, sehingga Tottenham rela melepaskan Eriksen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed