by

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sedang memboyong gelandang Aaron Ramsey

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sedang buat persiapan tawaran bersama nominal gaji menggiurkan untuk memboyong gelandang Aaron Ramsey berasal dari Arsenal.

Sejak th. selanjutnya udah banyak beredar kabar berkenaan rumor masa depan Ramsey. Sang pemain kabarnya tidak kunjung meningkatkan masa baktinya di London Utara yang akan habis terhadap musim panas th. depan.

Namun setelah proses negosiasi yang berlarut-larut, Arsenal memastikan tidak memperpanjang masa bakti Ramsey. Alhasil sang pemain akan meninggalkan Emirates Stadium di musim panas nanti sebagai pemain gratisan.

Ambisi Juventus
Dilansir The Sun, Juventus nampaknya terlampau berambisi untuk bisa beroleh sinyal tangan Ramsey secara gratis terhadap musim panas th. depan.

Juve kabarnya bersedia berikan gaji senilai 11,7 juta euro atau setara bersama 10,4 juta poundsterling atau hampir 200 miliar rupiah per musim kepada Ramsey.

Di Juventus, Ramsey kabarnya akan mendapat kontrak selama empat musim bersama nilai gaji raih 200 ribu poundsterling per pekan

Siap Negosiasi
Ramsey sendiri bisa menggelar negosiasi bersama klub luar Inggris menjadi Januari mendatang. Ia pun bisa menyepakati perjanjian prakontrak bersama calon klub barunya.

Selain Juve, Ramsey kabarnya terhitung sedang diincar klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Perwakilan Bayern dipercayai memantau aksi Ramsey di dalam laga UEFA Nations League pada Wales kontra Denmark kemarin.

Bayern diklaim tetap terlampau yakin bisa mengamankan servis Ramsey. Meski demikian, tawaran gaji menggiurkan berasal dari Juventus bisa jadi memicu pemain 27 th. itu memilih untuk merapat ke Turin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed