by

PSG Siap Balas Dendam Caplok Coutinho,De Jong Diembat Barca,

Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan bakal mencoba menggaet Philippe Coutinho dari Barcelona setelah obyek mereka, Frenkie de Jong terlepas ke tangan Blaugrana.

Sejak musim lalu PSG bersama dengan Barca dan Manchester City bersaing ketat memperebutkan tanda tangan De Jong. Namun pemain asal Belanda itu selanjutnya memillih untuk merapat ke Catalan.

De Jong baru bakal join bersama dengan Barca merasa 1 Juli 2019. Pemain 21 tahun itu digaet bersama dengan ongkos meraih 75 juta euro and 11 juta euro didalam wujud bonus dan mendapat kontrak sepanjang lima tahun.

Tak Tinggal Diam
Kehilangan De Jong tak membawa dampak kubu PSG diam begitu saja. Klub milik taipan Timur Tengah itu pun merasa melacak obyek pengganti yang mampu mereka rekrut pada Januari ini atau musim panas mendatang.

Setelah di awalnya sempat masuk perburuan gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, kini seperti dilansir Mundo Deportivo, PSG mampu menjadi bakal mencoba merayu Coutinho agar mau datang ke Paris.

Kebetulan mereka memiliki senjata ampuh untuk merayu Coutinho, yakni Neymar. Kedua pemain sebenarnya dikenal sebagai teman baik dekat sejak masih remaja di Brasil.

Rumor Hengkang
Coutinho sendiri belakangan ini dirumorkan mampu hengkang dari Camp Nou menyusul berkurangnya peluang bermain yang diberikan entrenador Ernesto Valverde.

Coutinho sendiri merupakan keliru satu transfer besar yang dibikin Barc pada awal 2018 lalu. Coutinho dibeli dari Liverpool bersama dengan mahar meraih 144 juta poundsterling. Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barca, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan.

Barca sendiri kabarnya bakal bersedia membiarkan Coutinho bersama dengan banderol jauh lebih kecil dari harga yang mereka bayar disaat merekrutnya dulu, yakni kurang lebih 100 juta poundsterling seja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed