by

Pogba menolak untuk bertengkar dengan manajer MU

Paul Pogba terbuka tentang masalah putus hubungannya dengan manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang Prancis itu menekankan bahwa masalahnya benar-benar salah, karena sudah lama ia menjalin hubungan yang sangat baik dengan bayinya.

Pogba mencapai performa terbaiknya bersama Manchester United pada musim 2018/19 saat bermain di bawah bimbingan Solskjaer. Saat itu, di tengah musim, Solskjaer ditunjuk untuk menggantikan José Mourinho, yang dianggap tidak mampu mengembangkan permainan MU.

Pada hari-hari awal pelatihan Solskjaer, MU menikmati perjalanan yang luar biasa, terutama Paul Pogba. Dia mencetak 8 gol dan 5 assist dalam sembilan pertandingan Solskjaer pertama sebagai pelatih.

Sayangnya, level pertandingan MU menurun lagi menjelang akhir musim. Kualitas Solskjaer diragukan, hanya sensasi sesaat. Menurut laporan, Pogba tidak lagi dipercaya Solskjaer.

Pada saat itu, desas-desus keluar dari kendali. Kabarnya, Pogba menyesalkan keputusan klub untuk memberikan posisi manajer permanen ke Solskjaer MU. Pogba masih meragukan kualitas Solskjaer, yang kurang berpengalaman.

Sekarang, mengutip The Times, Pogba dengan tegas menyangkal masalahnya. Dia mengaku memiliki hubungan yang baik dengan pelatih.

“Saya memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengannya beberapa kali ketika saya masih pemain muda, jadi saya sudah lama mengenalnya dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya,” kata Pogba.

Selalu tersenyum
Salah satu kekuatan Solsjaer adalah aura positif yang selalu ada. Pogba mengakui bahwa suasana pasukan MU telah berubah lebih baik sejak ia mengendarai Solskjaer, bahwa mereka tidak lagi dalam mood yang buruk.

“Orang-orang memanggilnya wajah bayi, tetapi sekarang dia hanya pria yang bahagia, dia selalu tersenyum dan membuat orang tersenyum, dia sangat baik,” lanjut Pogba.

“Suatu ketika, ketika saya bermain di Juventus, kami bertemu, dia adalah pria yang sangat baik dan pria yang baik, dia memperlakukan para pemain dengan kebaikan dan dia sangat dekat dengan mereka,” katanya.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi tantangan besar musim depan 2019/20 dari Manchester United. Dia harus bisa membuktikan kualitasnya kepada para penggemar Setan Merah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed