by

Piatek Sudah Dijadikan Bahan Candaan oleh Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, secara gamblang mengemukakan impresi pertamanya kepada sang penyerang anyar, Krzystof Piatek. Pria berumur 40 th. itu menyebutnya seperti Robocop sebab jarang berbicara.

Piatek resmi jadi pemain AC Milan terhadap hari Rabu (23/1) lalu, sehabis proses transfernya berasal dari Genoa rampung. Demi pemain asal Polandia tersebut, manajemen Rossoneri bahkan berkenan merogoh kocek sebesar 35 juta euro.

Pemain berumur 23 th. tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang pilih hengkang ke Chelsea. Selain itu, publik terhitung menginginkan banyak perihal darinya yang sudah mengoleksi keseluruhan 13 gol berasal dari 19 penampilan di Serie A musim ini.

Seperti Robocop
Dalam konferensi persnya, Gattuso segera berkelakar soal pemain yang sering dijuluki ‘New Lewandowski’ itu. Rhino (julukan Gattuso) berujar bahwa Piatek sudah seperti Robocop lantaran jarangnya pemain tersebut berbicara.

“Piatek singgah seperti Robocop. Dia hanya mengeluarkan empat kata, dia tidak tenggelam didalam obrolan dan terhitung menunjukkannya selagi sesi latihan,” tutur Gattuso seperti yang dikutip berasal dari Goal.

“Dia terlalu mengandalkan fisik dan puas isikan ruang. Dia tiba bersama antusiasme yang tinggi dan terkejut oleh sambutan berasal dari semuanya,” lanjutnya.

Soal Higuain
Pada peluang yang sama, Gattuso terhitung bicara soal sang mantan penyerang, Gonzalo Higuain. Ia berujar bahwa penyerang asal Argentina tersebut mengalami kejatuhan sehabis mendapat kartu merah selagi menghadapi Juventus dulu.

“Saat anda tidak mencetak gol secara reguler, bakal tersedia tekanan. Tapi lumrah sekiranya anda tidak mencetak gol, wartawan bakal membantai dan anda bakal menderita karenanya,” tambahnya,

“Mungkin dia terhitung tertekan atas bisa saja bahwa kami tidak bakal membelinya sekiranya tidak finis di peringkat empat besar. Kartu merah melawan Juventus masih tinggal di dirinya,” tandasnya.

Laga kontra Juventus itu berjalan di ajang Serie A terhadap bulan November silam. Selain mendapat kartu merah, Higuain terhitung gagal menuntaskan eksekusi penalti yang menyebabkan Rossoneri kalah bersama skor tipis 0-1.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed