by

Petisi diadakan! Penggemar Manchester United ingin tiga pemain ini dijual

Para penggemar Manchester United menunjukkan rasa jijik terhadap ketiga pemain tersebut, yaitu Phil Jones, Chris Smalling dan Ashley Young. Dan mereka datang dengan petisi online berharap bahwa pemerintah akan merilis ketiganya sekaligus.

Tiga pemain beroperasi di sektor pertahanan Setan Merah. Dan sepanjang musim 2018-2019, garis dasar dianggap sebagai masalah yang menyebabkan raksasa Liga Premier berakhir di urutan keenam.

Di pasar transfer ini, diyakini bahwa sektor ini adalah fokus pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Beberapa pemain masih berhubungan dengan mereka, dari Harry Maguire (Leicester City) ke Kalidou Koulibaly (Napoli).

Namun sebelum itu, Manchester United jelas harus menjual beberapa pemain untuk memberi ruang bagi tim. Jika Anda menghilangkan ketiganya sekaligus, ruang yang diinginkan akan dibuat dengan jelas. Tapi masalahnya adalah tidak banyak klub yang tertarik pada mereka.

Menghapusnya dengan harga murah bisa memberikan pukulan kecil pada kondisi keuangan klub. Namun para penggemar sudah malu dengan keberadaan mereka dan menuntut agar klub mengusirnya meski harus menderita kerugian besar.

Keinginan ini diungkapkan melalui petisi yang diadakan di Change.org. Dalam petisi berjudul ‘Petisi untuk menyingkirkan Ashley Young, Phil Jones dan Chris Smalling dari Manchester United’, ada permintaan dari penggemar.

“Ada beberapa pemain di skuad utama yang bahkan tidak cukup bagus untuk berada di bank untuk lawan kami,” kata pernyataan itu dalam petisi, yang dikutip oleh talkSPORT.

“Musim pertama Pep Guardiola di Man City dianggap sebagai kegagalan, kemudian ia menjual delapan pemain yang tidak begitu baik dan memenangkan liga dengan poin rekor di musim yang sama.

Barcelona dan Madrid misalnya
Para penggemar Manchester United percaya bahwa ini adalah langkah yang harus diambil pemerintah jika ingin kembali ke suara di Eropa. Dan kembali di sebelah serangkaian raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona.

“Jika kita ingin setara dengan elit Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid, maka kita harus bertanya pada diri sendiri: apa yang akan dilakukan Barcelona dan Real Madrid jika mereka memiliki pemain seperti Ashley Young, Phil Jones dan Chris Smalling di tim?”

“Tepatnya, mereka akan menyingkirkan mereka dengan segala cara, meskipun menderita kerugian … Apa yang dilakukan Manchester United dengan pemain itu? Mereka menawarkan kontrak baru yang menguntungkan dan jangka panjang untuk bertahan di klub.”

Para penggemar kesal
Apa yang membuat para penggemar semakin kesal adalah bahwa kontrak baru diperkenalkan setelah era pelatihan José Mourinho berakhir. Bahkan, mereka mengira klub ingin membuka halaman baru dengan membawa Solskjaer.

“Siapa yang cukup acuh dan tidak keberatan membuat keputusan seperti ini?” Ini adalah alasan mengapa [pemohon] meminta semua penggemar United yang peduli dengan klub untuk menandatangani petisi ini, jadi setidaknya kita bisa mendapat jawaban, “katanya.

Ketika berita ini terungkap, petisi ditandatangani oleh lima ribu penggemar Manchester United dan terus bertambah setiap menit. Petisi itu sendiri digagas oleh pengguna internet dengan nama Rizzy Rizzy selama dua minggu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed