by

Pesan Spesial Sir Alex Iringi Langkah Scott Parker di Fulham

Sir Alex Ferguson sebetulnya telah tidak kembali aktif sebagai manajer. Namun, dia masih lumayan aktif di pentas sepak bola. Kasus yang menimpa Scott Parker adalah bukti bahwa Sir Alex masih aktif di sepak bola.

Scott Parker baru saja ditunjuk untuk jadi manajer klub Premier League, Fulham. Mantan pemain Chelsea itu didapuk sebagai careteker usai pihak klub memutuskan memecat Claudio Ranieri yang dinilai gagal mengangkat performa tim.

Parker mengaku mendapat banyak ucapan selamat pasca penunjukan dirinya sebagai manajer Fulham. Di antara pesan yang masuk, terselip sebuah pesan spesial yang datang dari sosok legendaris yakni Sir Alex

Pesan Spesial Sir Alex
“Kemarin, aku tidak miliki begitu banyak teman, telepon aku cuma berdering,” membuka Scott Parker dikutip dari Four Four Two.

“Saya mendapat sebagian pesan teks yang sungguh spesial. Sir Alex mengirim aku sebuah pesan disaat larut malam. Itu terlampau luar biasa untuk menyadari bahwa dia menyempatkan saat untuk mengirim pesan dan saran yang menginspirasi bagi saya,” sambung manajer 38 tahun.

Parker menuturkan, Sir Alex meminta dia agar tidak cepat putus ada jika mendapat hasil buruk. Begitu terhitung disaat meraih hasil bagus, tidak boleh cepat puas. “Anda terlampau lihat rasa cinta,” ucap Parker soal pesan tersebut.

Sebelum ditunjuk sebagai manajer, Scott Parker telah menjabat di dalam struktur kepelatihan di Fulham. Sebelumnya, dia pernah jadi pelatih Tottenham U-18, yang terhitung merupakan tim pertama di dalam karirnya sebagai pelatih.

ugas Super Berat
Scott Parker jadi manajer Fulham saat klub berada di posisi yang genting. Klub promosi berikut saat ini masih berada di zona degradasi. Dan, tugas Parker adalah untuk menyelamatkan Ryan Babel dan kolega dari zona merah.

Tantangan pertama Parker adalah saat berjumpa Chelsea akhir pekan ini.

“Saya menyadari bahwa tugas yang ada di depan terlampau sulit. Tapi, itu bukan perihal yang tidak mungkin dilaksanakan secara matematis jadi tentu saja ini [lolos degradasi] adalah perihal yang dapat kita perjuangkan,” tegas Parker.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed