by

persoalan mental , Morata Sempat Marahi Istrinya

Striker Chelsea, Alvaro Morata mengakui dia tertekan dan menjadi semua orang menyerangnya waktu susah mencetak gol musim lalu. Morata menyebut persoalan mental dan emosi lebih merepotkannya daripada teknik bermain bola.

Musim selanjutnya sebetulnya berjalan lumayan buruk bagi Morata. Dia memulai musim bersama dengan amat baik, mencetak banyak gol di awal musim. Namun sesudah itu catatan Morata menurun drastis.

Ternyata selama itu Morata berusaha menyembunyikan cedera punggungnya. Malangnya, keputusan itu justru berakibat buruk. Cedera Morata kian kronis dan dia kian susah menambahkan performa terbaiknya

Depresi
Mantan penyerang Madrid ini menyesal gara-gara membiarkan cederanya, cedera yang awalnya kecil namun makin lama parah. Morata mengaku tak depresi, namun dia mengakui tak dapat mengatasi masalahnya bersama dengan baik.

“Saya lebih gembira ketika saya bermain. Saya perlu mencetak banyak gol untuk lebih gembira lagi. Saya amat sedih sebagian bulan lalu,” kata Morata kepada tribalfootball.

“Saya tak depresi namun saya tak mengatasi situasi saya bersama dengan baik. Banyak orang dahulu mencintai saya, saya mencetak tujuh gol di tujuh laga awal di Chelsea.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed