by

Pep Guardiola Beri Lampu Hijau Leroy Sane Gabung Bayern Munchen

Manajer Mancehster City Pep Guardiola, dilaporkan oleh Daily Star pada Selasa (21/5/2019), menyetujui bintang muda Leroy Sane untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Leroy Sane telah dikaitkan dengan kembali ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Menurut Sunday Times, Pep Guardiola setuju dengan Bayern Munich untuk mengontrak Sane di bursa transfer musim panas. Saat ini, Guardiola lebih tertarik membawa bintang Benfica Joao Felix ke Etihad. Kontrak Sane, yang baru berusia dua tahun, tidak ingin kehilangan Manchester City dengan harga murah

Sane bergabung dengan Manchester City dari Schalke 04 pada 2016. Sane berhasil tampil mengesankan dan merupakan bagian penting dari Manchester City dalam musim-musim terakhir. Namun, sejak paruh kedua musim, Sane telah menghabiskan lebih banyak waktu di bank. Saat ini, Sane sangat ingin bermain lagi secara teratur.

Menurut laporan, Bayern Munich siap mengucurkan dana 100 juta pound (Rp 1,84 triliun) untuk mendapatkan layanan Sane. Kepergian Frank Ribery dan Arjen Robben meninggalkan lubang di garis serangan Die Rotten, jadi dia harus mencari pengganti yang cocok untuk musim depan.

Saat berpakaian di Manchester City, Leroy Sane memainkan 131 pertandingan dan mencetak 39 gol. Musim ini, Sane memainkan 31 pertandingan dengan sepuluh di antaranya keluar dari bangku cadangan …

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed