by

penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain,Akan pulang ke Juventus pada musim panas nanti.

Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain, memegang peran perlu dalam serangkaian hasil apik AC Milan terhadap musim ini. Namun, klub berjuluk Rossoneri itu dikabarkan siap untuk membungkusnya pulang ke Juventus terhadap musim panas nanti.

Seperti yang diketahui, Higuain diboyong berasal dari Juventus oleh AC Milan bersama status pinjaman. Biaya untuk mendatangkannya sendiri terbilang cukup tinggi, yaitu sebesar 18 juta euro, bersama opsi pembelian terhadap akhir musim bersama harga 36 juta euro.

Untungnya, Higuain sukses menjawab nilai berikut bersama penampilan yang pantas. Dalam 13 penampilannya di seluruh kompetisi, ia udah mempersembahkan tujuh gol dan satu assist kepada klub asuhan Gennaro Gattuso itu.

Masalah Biaya
Namun sepertinya, kebersamaan Higuain dan Milan tidak dapat bertahan lama. Dari laporan Corriere dello Sport, kans bertahan pemain yang termasuk pernah membela Real Madrid itu lebih kecil ketimbang situasi sebaliknya.

Jika dipermanenkan terhadap akhir musim nanti, maka Higuain dapat terikat kontrak hingga th. 2021 mendatang. Menilik hasil analisa berasal dari laporan tersebut, maka Rossoneri wajib menanggung ongkos sebesar 37 juta euro demi Higuain.

Angka itu jauh tidak sama berasal dari calon rekrutan anyar Milan di bulan Januari nanti, yaitu Lucas Paqueta. Dengan kontrak berdurasi lima th. lamanya, klub diyakini hanya dapat terbebani ongkos sebesar tujuh juta euro saja.

Masih Berpeluang
Walau demikian, usaha Milan untuk menjaga Higuain tidak dapat selesai hingga di situ saja. Lebih lanjut, Il Corriere membuktikan bahwa CEO anyar Rossoneri, Ivan Gazidis, dapat melakukan negosiasi ulang bersama Juventus sehingga meraih diskon.

Peluang untuk meraih potongan harga terbilang cukup besar, terutama jika lihat situasi lini depan Juventus terhadap musim ini. Higuain sanggup dibilang udah tidak ulang punya daerah di klub yang membelinya berasal dari Napoli terhadap th. 2016 lalu itu.

Salah satu alasan mengapa Bianconeri melepaskan Higuain yang merupakan bomber andalannya berikut ke Milan adalah kehadiran Cristiano Ronaldo. Dan sepertinya, tim besutan Massimiliano Allegri itu tidak tertarik melepaskan striker lainnya, Mario Mandzukic.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed