by

penyebab Manchester United memecat Jose Mourinho

Sebuah spekulasi beredar tentang penyebab Manchester United memecat Jose Mourinho. Pemecatan itu dikabarkan tidak hanya sebatas karena prestasi Setan Merah yang jeblok.

Pada awal pekan lalu, Manchester United beri tambahan pengumuman yang mengejutkan. Mereka resmi memutus kontrak Jose Mourinho yang didalam dua 1/2 th. terakhir menjabat sebagai pelatih mereka.

Menurut informasi yang beredar, manajemen MU dikabarkan memecat Mourinho karena prestasi setan merah yang anjlok. Usai kalah 3-1 dari Liverpool, setan merah kini berada di peringkat 6 klasemen pas EPL, terpaut 19 poin dari puncak klasemen.

Namun dilansir The Mirror, kasus prestasi bukanlah penyebab utama Jose Mourinho dipecat. Manajemen MU punya alasan yang lebih kuat untuk memecat Mourinho.

Scroll berita ini ke bawah untuk menyadari apa alasan sesungguhnya MU memecat Mourinho.

Harmoni Tim
Menurut laporan tersebut, alasan utama MU memecat Mourinho karena suasana internal tim yang menjadi kacau.

Laporan itu mengklaim bahwa jalinan pada para pemain dengan Jose Mourinho kian memburuk dari hari ke hari. Pasalnya sang pelatih tidak sungkan untuk mengkritik para pemainnya secara terbuka di depan media kecuali para pemainnya lakukan kesalahan.

Laporan itu mengklaim hampir 90% pemain di ruang ubah MU udah tidak mempercayai Mourinho lagi. Daripada suasana di internal MU tambah memburuk, maka manajemen memastikan untuk memecat Mourinho.

Masalah Kontrak
Harmoni tim sesungguhnya jadi concern utama Manajemen MU. Pasalnya mereka tengah mengadakan sistem negosiasi perpanjangan kontrak dengan beberapa pemain kunci MU.

Nama-nama layaknya Juan Mata, Ander Herrera, Ashley Young, Anthony Martial dan David De Gea kontraknya dapat segera habis di MU. Namun beberapa di pada mereka menolak menaikkan era baktinya karena suasana internal klub.

Untuk itu dengan kepergian Mourinho, diinginkan suasana hati dan pikiran para pemain ini kembali jadi tenang agar mereka mampu menaikkan era baktinya di Old Trafford.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed