by

Pemilihan tim nasional sub-16 Indonesia, Bimasakti memulangkan 13 pemain

Seleksi dan konsentrasi pembentukan tim nasional Sub-16 Indonesia masuk pada minggu kedua. Pelatih, Bima Sakti, memutuskan untuk memulangkan 13 pemain dari total 41 pemain yang sejak awal berpartisipasi dalam seleksi sejak 13 Mei 2019.

Bima Sakti hanya akan memilih dan menyatukan pelatihan Tim Nasional Indonesia U-16 selama dua minggu, dari 13 hingga 26 Mei.

Dengan begitu banyak pemain dalam proses seleksi, Bimasakti menyelenggarakan permainan internal untuk memudahkan tim pelatih untuk mengevaluasi para pemain pada akhir pekan pertama. Kini, pelatih tim nasional Indonesia di Piala AFF 2018 juga memutuskan untuk memulangkan 13 pemain.

“Dari 41 pemain yang berpartisipasi dalam proses seleksi dan konsentrasi, saya kembali ke 13 pemain, mengawasi kemajuan mereka setiap hari, terutama ketika mereka berlatih di pertandingan internal Jumat lalu, saya memilih sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Bima Sakti. . PSSI resmi.

“Mereka juga kalah dalam kompetisi dan bersaing dengan yang lain, saya berharap para pemain yang terpilih sekarang dapat terus meningkatkan keterampilan mereka dan benar-benar menunjukkan bahwa mereka layak dipilih,” lanjutnya.

Rencana seleksi tahap pertama ini akan berakhir pada 26 Mei, ketika mereka pertama kali menjalani pertandingan uji pada 25 Mei di Bogor. Pilihan ini dibuat untuk menemukan pemain terbaik yang akan mengisi tim nasional sub-16 Indonesia yang menghadapi Piala AF-U-15 tahun 2019 dan klasifikasi AFC U-16 2020.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed