by

Pelatih PSV: Handanovic Harusnya Mendapatan kartu Merah!

Pelatih PSV Eindhoven, Mark van Bommel, nampaknya tidak suka dengan kepemimpinan wasit dalam laga kontra Inter Milan, Kamis (4/10) dini hari tadi. Ia menilai kiper Nerazzurri, Samir Handanovic, seharusnya diusir terlihat lapangan.

Kedua tim bersua dalam laga lanjutan kelompok B Liga Champions di markas PSV, Phillips Stadion. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan tipis 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Aksi Handanovic menjadi sorotan utama Van Bommel. Kiper asal Slovenia tersebut sempat mendapatkan kartu kuning lantaran menyentuh bola di luar kotak penalti usai berduel dengan pemain PSV, Steven Bergwijn.

Scroll ke bawah untuk membaca Info selengkapnya.

Kekesalan Van Bommel
Van Bommel nampaknya tidak suka dengan keputusan wasit yang cuma menghadiahi kartu kuning kepada Handanovic. Menurut pandangannya, sang kiper seharusnya diganjar kartu merah.

“Saya tidak menyukai kepemimpinan wasit, sama sekali,” keluh Van Bommel dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Football Italia.

“Semuanya tahu insiden yang di mana sebabkan saya marah: tidak diberikannya kartu merah kepada Handanovic,” lanjutnya.

Tidak Ragu
Van Bommel terlihat kesal dengan keputusan wasit atas insiden tersebut. Ia terlampau tidak ragu, Handanovic seharusnya diusir terlihat lapangan sebab menyentuh bola di luar kotak penalti.

“Menurut opini saya, tidak diragukan lagi: Dia seharusnya diusir terlihat lapangan,” pungkasnya.

Kekalahan tersebut sebabkan PSV tetap terjebak di peringkat empat klasemen kala kelompok B tanpa mengoleksi poin sama sekali. Sedangkan Inter Milan bertengger di posisi dua dengan torehan enam angka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed