by

Paul Pogba Tersenyum Bahagia?Kabar kepergian Jose Mourinho

Kabar kepergian Jose Mourinho nampaknya jadi kabar bahagia oleh Paul Pogba. Hal itu keluar dari unggahan sang gelandang di fasilitas sosial baru-baru ini.

Beberapa menit yang lalu, Manchester United beri tambahan pengumuman yang mengejutkan. Tim berjuluk Setan Merah itu resmi berpisah bersama Jose Mourinho yang sepanjang dua setengah tahun paling akhir membesut mereka.

Kabar kepergian Mourinho dari Old Trafford itu menimbulkan reaksi yang beragam. Banyak pendukung setan merah yang menjadi bahagia Mourinho pergi selagi beberapa pihak yang lain menyesalkan pemecatan Mourinho yang dinilai terlampau dini.

Namun kepergian Jose Mourinho itu nampaknya jadi kabar gembira bagi Pogba. Hal ini keluar didalam unggahan fasilitas sosialnya berikut.

Langsung Dihapus
Berdasarkan pantauan Bola.net, Pogba mengunggah foto senyuman penuh misterinya itu pada Pukul 17.29 WIB. Foto itu diberi narasi ‘Berikan caption pada foto ini’ sambil ia memention account resmi Manchester United dan Adidas Football.

Hanya didalam selagi 8 menit usai diunggah, account instagram Pogba langsung banjir komentar. Unggahan berikut disukai sebanayk 109.438 kali dan dikomentari lebih dari dua ribu komentar.

Namun didalam pantauan Bola.net kala selagi memperlihatkan pukul 17.44 WIB, foto ini sudah dihapus oleh sang pemilik.

Memang Bermasalah
Unggahan Pogba itu sebetulnya penuh misteri sebab sang pemain keluar memperlihatkan peringai tersenyum, tetapi tersenyum didalam konotasi yang negatif.

Banyak pengagum MU mendeskripsikan unggahan ini sebagai wujud rasa syukur Pogba atas kepergian Mourinho. Maklum sang gelandang sudah memiliki masalah bersama sang pelatih sejak awal tahun kemarin.

Pogba beberapa kali terlibat perseteruan bersama sang pelatih, di mana beberapa minggu paling akhir ia perlu betah berada di bangku cadangan setelah dikritik oleh sang manajer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed