by

Paul Pogba meraih sambutan yang hangat dari para pecinta Juventus

Paul Pogba meraih sambutan yang hangat dari para pecinta Juventus sementara lagi ke Allianz Stadium, kendati terhadap peluang ini sebagai musuh. Pogba pun tidak luput mengucapkan menerima kasih atas sambutan hangat tersebut.

Pogba merintis laga di markas Juventus sementara membela Manchester United terhadap matchday keempat Grup H babak penyisihan group Liga Champions, Kamis (8/11) dini hari. Pogba bukan sosok yang asing bagi Juventus dan para fansnya.

Pasalnya, sebelum dibeli oleh United bersama dengan harga 105 juta euro terhadap musim 2016/17 yang lalu, Pogba adalah pemain Juventus. Pemain asal Prancis berikut pernah bermain untuk Juventus bersama dengan durasi selama empat musim lamanya.

Kepada klub asal kota Turin, Pogba memberi tambahan empat gelar scudetto beberapa gelar domestik lain. Pogba terhitung mempunyai Juventus melaju ke final Liga Champions, kendati belum juara. Tak heran jikalau dia sanggup sambutan hangat para fans.

Terima Kasih Pada Fans Juventus
Sambutan hangat yang diberikan oleh publik di Allianz Stadium membawa dampak Paul Pogba mulai spesial. Dia pun mengucapkan banyak menerima kasih kepada pecinta Juve. Pemain berusia 25 tahun mengaku benar-benar hormat bersama dengan apa yang sudah dikerjakan pecinta Juve.

“Para pecinta menyongsong saya bersama dengan benar-benar hangat dan saya benar-benar menghargai sambutan mereka. Hari ini kita melawan tim yang bagus, tetapi tiga poin adalah hal yang paling perlu bagi kami,” ucap Pogba terhadap BT Sports.

United sanggup menuai kemenangan 2-1 di markas Juventus. Hal ini tak pelak membawa dampak Pogba benar-benar gembira. “Ini kemenangan yang indah, itu hal yang paling penting,” tandas pemain yang sukses mempunyai Prancis juara Piala Dunia 2018.

Berjuang Hingga Akhir
Ketika Cristiano Ronaldo membobol gawang David De Gea terhadap menit ke-65, Manchester United sepertinya bakal capai hasil buruk. Tapi, United terus berjuang sampai akhir dan sanggup membalikkan skor lewat gol Juan Mata menit 86 dan bunuh diri Alex Sandro menit 89.

“Saya tidak merayakan gol tersebut, saya mulai ada yang aneh. Kami sudah bermain bersama dengan bersama dengan baik dan berjuang sampai akhir bersama dengan benar-benar baik. Kami barangkali punya nafas atau kebolehan ekstra untuk menghimpit sampai akhir,” sambung Pogba.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed